Muh. Taufik
Muh. Taufik

Senin, 24 Agustus 2020 16:01

PKS Usung IMUN, PDI Perjuangan: Kita Ikhlas

PKS Usung IMUN, PDI Perjuangan: Kita Ikhlas

Keputusan PKS ini, disambut legowo oleh pengurus partai pengusung pasangan Syamsu Rizal MI-Fadly Ananda (DILAN)

MAKASSAR - Teka-teki bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang akan diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), akhirnya terjawab. Meski sudah memberi surat tugas pada Syamsu Rizal MI, namun rekomendasi PKS akhirnya jatuh ke pasangan Irman Yasin Limpo-Zunnun Nurdin Halid (IMUN)

Keputusan PKS ini, disambut legowo oleh pengurus partai pengusung pasangan Syamsu Rizal MI-Fadly Ananda (DILAN). Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Makassar, Raizuljais mengaku ikhlas dengan keputusan yang diambil oleh PKS. "Kita ikhlas," ungkapnya.

Menurut Raisul, sebagai salah satu pengusung DILAN, PDI Perjuangan sangat berkeinginan untuk bekerjasama dengan PKS di Pilwalkot Makassar. "Keinginan bersama, tapi tentu realita politik seperti demikian. Kita mencoba memahami sikap PKS," ungkapnya.

Meski begitu, lanjut Raisul, pihaknya tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai beban. Menurutnya, tiga partai pengusung DILAN, yaitu PDI Perjuangan, Hanura dan PKB, sudah memiliki strategi untuk memenangkan jagoannya di Pilwalkot Makassar 2020.

"Selanjutnya kita mempersiapkan diri dan memperkuat jaringan, baik jaringan relawan maupun partai pengusung DILAN, insha Allah DILAN siap," pungkasnya.

#Syamsu Rizal-Fadli Ananda #DPC PDI Perjuangan Makassar