Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 11 Agustus 2020 14:53

Vernita Syabilla
Vernita Syabilla

Vernita Mengaku Sedang Haid Saat Digerebek, Muncikari Bilang Artis Itu Sempat Minta Kondom Khusus

Vernita Syabilla membantah dirinya terlibat prostitusi. Saat itu dia mengaku sedang haid. Namun muncikarinya bilang, dia memesan kondom khusus.

LAMPUNG, BUKAMATA - Ada fakta baru dalam kasus dugaan prostitusi online yang menyeret artis Vernita Syabilla. Muncikari MAZ dan MK yang sudah ditetapkan tersangka, mengaku Vernita meminta kondom khusus. Itu diungkap Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, seperti dikutip dari Detik, Selasa, 11 Agustus 2020.

Vernita digerebek di dalam kamar salah satu hotel pada Selasa, 28 Juli 2020 lalu. Saat itu dia bersama dengan seorang pengusaha berinisial S. Vernita membantah kalau mereka hendak melakukan mesum.

Saat itu kata dia, dirinya berpakaian lengkap. Pengusaha S juga. Namun salahnya kata Vernita, mereka berduaan di dalam kamar.

Namun kata Vernita, dia pada saat itu tengah haid. Sehingga tidak mungkin akan melakukan aksi mesum.

"Saat kejadian saya tidak melakukan apa-apa, saya masih utuh berpakaian. Cuma, salahnya mungkin berduaan di kamar. Posisinya pun berjauhan," kata Vernita.

Saat itu, ada temuan kondom. Namun, Vernita membantah kalau itu adalah miliknya. "Kondom bukan punya saya," imbuhnya.

Vernita dan S berstatus sebagai saksi dalam kasus. Sementara dua muncikari berinisial MK dan MAZ menjadi tersangka dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Dalam wawancara wartawan di gedung Trans TV baru-baru ini, Vernita kembali membantah dirinya melakukan prostitusi online. Ia hanya bekerja untuk menemani seseorang yang hendak ada pekerjaan di sana.

"Iya, itu yang nyambut pengusaha itu teman si S (diduga muncikari) pengin didatengin artis, ngobrol-makan. Nggak disuruh nyanyi," ungkap Vernita.

Vernita juga mengaku sedang haid saat itu. Beberapa jam setelah menemani si pengusaha, dia mengaku langsung pulang.

"Orang saya lagi mens juga," kata Vernita.

Namun, polisi menegaskan memegang bukti-bukti dalam kasus dugaan TPPO terkait prostitusi. Polisi menjelaskan, dalam kasus ini, polisi menyidik dugaan TPPO. Muncikari MK dan MAZ sudah mengakui perbuatannya.

"Yang kita permasalahkan adalah tindak pidana perdagangan orang, dan itu sudah diakui oleh munckarinya MK sama MAZ. Iya (muncikari mengaku menjual VS untuk pengusaha S), terserah dia nanti belum sempat terjadi suatu yang di dalam prostitusinya atau nggak, sekarang yang jelas ini ibaratnya orang itu tertarik untuk menggunakan jasanya dan dia juga berkeinginan untuk hadir ke sini," kata Kombes Zahwani kemarin.

Pandra menegaskan, pihaknya memegang bukti dalam kasus ini. Vernita Syabila juga menerima uang lewat rekeningnya.

"Iya (pegang bukti), dia menerima sebagian uang itu dari Rp30 juta, dia menerima dari sebagian itu dan masuk ke rekening dia. Mau judulnya apa, tapi dia sudah mengiyakan. Karena yang tektok untuk janjian menghadirkan itu kan S dengan muncikari MK dan MAZ," paparnya.

#Vernita Syabilla #Prostitusi artis

Berita Populer