Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 28 Juli 2020 06:52

Spanduk sepanjang 100 meter bentuk dukungan untuk Thorig Husler-Budiman.
Spanduk sepanjang 100 meter bentuk dukungan untuk Thorig Husler-Budiman.

Dukung Husler-Budiman, Puncak Indah Community Bentangkan Baliho Sepanjang 100 Meter

Sebagai bentuk dukungan terhadap Thorig Husler dan Budiman, Pondok Indah Community membentangkan spanduk 100 meter.

MALILI, BUKAMATA - Jelang hari H Pilkada Luwu Timur yang akan di helat pada 9 Desember 2020, berbagai dukungan dari elemen warga kian mengalir.

Di Malili, ratusan warga yang tergabung dalam Puncak Indah Community mengarak dan membentangkan baliho berukuran 100 X 1,5 meter di jalan Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Senin (27/07/2020).

Inisiatif kegiatan tersebut sebagai bentuk pernyataan dukungan penuh terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir. H. Muh. Thoriq Husler dan H. Budiman Hakim pada gelaran Pilkada 9 Desember mendatang.

Bertajuk “MTHcerdas-berBudi”, Baliho tersebut diarak sejauh kurang lebih 1 (satu) Kilometer, dari depan Kantor Samsat Kabupaten Lutim hingga tepat berada di belakang kantor Bank Sulselbar.

Antusias warga terlihat jelas dari pengarak yang terus meneriakkan kata “lanjutkan”. Pada baliho tersebut bertuliskan kalimat “Tak Mengenal Lelah, Mengabdi Untuk Daerah Masyarakat Lebih Sejahtera, Senyumlah Karena Senyum Menjadikan Wajahmu Lebih Berharga”.

Selain itu, juga tampak kalimat dukungan “Akan Membangun Luwu Timur Dua Kali Lebih Cepat Dari Sebelumnya”.

Andi Motto Urip, salah satu penggerak massa pendukung tersebut mengapresiasi spontanitas massa, yang berdatangan untuk turut berpartisipasi dalam pemasangan baliho tersebut.

“Ini spontanitas yang sangat membanggakan oleh massa pendukung Husler-Budiman, yang menandakan loyalitas yang tinggi dalam memperjuangkan kemenangan Husler-Budiman,” ujar Andi Motto Urip yang akrap disapa Andi Odda.

Selain itu, Opu Andi Odda juga mengingatkan bagi pihak lain untuk tidak mengajak masyarakat Lutim dengan memberi imbalan guna memperoleh dukungan.

“Terkait adanya dugaan bagi-bagi beras oleh pihak sebelah, saya hanya mengingatkan bahwa jangan pernah bermimpi mendapat dukungan dari masyarakat Lutim, kami sudah cerdas memahami apa yang menjadi maksud dari pemberian tersebut,” pungkasnya.

Penulis : Irwan Musa
#Thorig Husler #Pilkada Lutim