Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Rabu, 01 Juli 2020 15:28

Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi.
Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Alasan di Balik Dukungan Gerindra untuk Danny-Fatma

Pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi dianggap mampu membawa Kota Makassar lebih maju.

MAKASSAR - Partai Gerindra telah resmi mengusung pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi. Ditetapkan dalam surat rekomendasi bernomor 06-807/Rekom/DPP-GERINDRA/2020.

Dalam balutan baju batik, Danny senyum sumringah. Menerima rekomendasi tersebut di Jakarta, Rabu (1/7/2020). Diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras didampingi Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas.

Lantas apa yang membuat Gerindra memantapkan pilihan pada duet Danny-Fatma. Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) memberikan jawaban singkatnya.

Ia hanya menyebut pasangan tersebut dianggap mampu membawa Kota Makassar lebih maju. Apalagi Danny masih terhitung sebagai seorang petahana.

"Kita berharap pasangan ini mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik di Kota Makassar," singkat AIA sesaat lalu.

Senada dengan itu, Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas menyebut jika alasan kekeluargaan menjadi alasan utama dibalik keputusan tersebut. NasDem yang lebih dulu telah mengusung Danny-Fatma merupakan bagian yang tak terpisahkan dengan Gerindra.

"Gerindra sangat menjunjung kekeluargaan. Seluruh kader wajib untuk memenangkan paslon yang direkomendasikan tersebut," demikian Erick.

#Danny-Fatmawati #Pilwalkot Makassar #Partai Gerindra