Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Selasa, 30 Juni 2020 20:48

Irman Yasin Limpo. IST
Irman Yasin Limpo. IST

Wahab Tahir: Kita Kawal None, Wakilnya Tunggu

Terkait dengan kemungkinan None berpaket dengan Andi Zunnun Halid, Wahab mengaku pihaknya masih menunggu keputusan resmi.

MAKASSAR - DPP Partai Golkar secara resmi telah menetapkan Irman Yasin Limpo alias None sebagai usungannya di Pilwalkot Makassar 2020.

Atas putusan tersebut, pengurus Golkar Makassar telah menyatakan komitmennya untuk memenangkan mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel itu.

Hal tersebut dikemukakan Sekretaris Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir. "Kita ini seluruh kader dan fungsionaris Golkar Makassar itu menunggu perintah DPP. Jadi siapapun juga yang diputuskan DPP Partai Golkar, wajib hukumnya kita laksanakan," kata Wahab kepada, Selasa (30/6/2020).

DPP Golkar, lanjut Wahab, sudah memastikan mengusung None. Sehingga sudah menjadi harga mati bagi seluruh kader untuk menyosialisasikan None sebagai calon wali kota Makassar.

"Jadi kita sampaikan (sosialisasikan red.) dulu Pak None, sambil kita menunggu wakilnya," ungkapnya.

Terkait dengan kemungkinan None berpaket dengan Andi Zunnun Halid yang merupakan putta dari Ketua Bappilu DPP Golkar Nurdin Halid, Wahab mengaku pihaknya masih menunggu keputusan resmi.

"DPP menentukan kita melaksanakan perintah. Saya tadi malam sudah dapat perintah mengawal Pak None, wakilnya belum diputuskan," katanya.

Dengan hadirnya None, perhelatan Pilwali Makassar 2020 dipastikan akan berlangsung sengit.

"Kita akan menyajikan pertarungan yang indah, berwibawa dan bermartabat di Pilkada ini," pungkas Wahab.

#Irman Yasin Limpo #Golkar #Pilwalkot Makassar