Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Selasa, 30 Juni 2020 17:11

Irman Yasin Limpo. IST
Irman Yasin Limpo. IST

Usung None, Golkar Makassar: Bismillah!

Farouk M Betta menyebut Makassar saat ini butuh pemimpin yang konsisten dan menghargai keputusan partai. Ia meyakini karakter itu dimiliki oleh None.

MAKASSAR - DPP Partai Golkar resmi menetapkan Irman Yasin Limpo alias None sebagai kandidat yang akan diusung di Pilwali Makassar 2020. Keputusan diambil dalam rapat pleno Tim Pilkada Pusat DPP Golkar pada Senin (29/6/2020) malam.

Terkait hal itu, Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta menyambut baik keputusan DPP tersebut. Termasuk keputusan partai yang mengalihkan dukungannya dari Moh Ramdhan Pomanto yang sebelumnya telah mengantongi surat tugas.

"DPP sudah mengambil keputusan berdasarkan perkembangan dan dinamika politik yang berkembang. Untuk itu saya serukan. Bismillah, mari kita bersatu," kata Aru, sapaan karibnya, Selasa (30/6/2020).

Saat ini, kata Aru, adalah momentum yang tepat bagi Golkar untuk menunjukkan jati dirinya sebagai partai besar. Caranya dengan mengonsolidasikan kekuatan partai dari setiap jenjang yang ada.

"Seluruh lembaga yang melahirkan dan dilahirkan serta lembaga internal Partai Golkar untuk bersatu dan solid pada keputusan partai," tambah mantan ketua DPRD Kota Makassar itu.

Makassar saat ini, kata Aru, butuh pemimpin yang konsisten dan menghargai keputusan partai. Ia meyakini karakter itu dimiliki oleh None.

"Kita butuh pemimpin yang konsisten, menghargai partai dan menjunjung tinggi kedaulatan rakyat. Insyaallah itu ada sama bapak Irman Yasin Limpo. Untuk itu saya serukan kepada kader Golkar mari kita bersatu," demikian Aru.

 

Penulis : Rizal
#Irman Yasin Limpo #Pilwalkot Makassar