Aswad Syam
Aswad Syam

Senin, 29 Juni 2020 14:38

Istri yang menjadi korban pemarangan suami, masih dirawat.
Istri yang menjadi korban pemarangan suami, masih dirawat.

Sebelum Dibunuh, Pria Gowa Sempat Parangi Istrinya hingga Kritis

Identitas korban pembunuhan di Macanda terungkap. Sebelum dibunuh, dia sempat memarangi istrinya.

BUKAMATA, GOWA - Korban yang meninggal dibunuh di Jalan Macanda, Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, ternyata sempat menganiaya istrinya bersama empat orang lainnya.

Korban yang meninggal diketahui identitasnya bernama Marzuki Daeng Talli yang tinggal di BTN Graha Mawang Asri bekerja sebagai buruh bangunan.

Informasi yang dihimpun Bukamatanews.id, Senin (29/6/2020). Kapolsek Somba Opu, AKP Jamaluddin menjelaskan, korban sebelum meninggal telah melakukan penganiyaan atau pemarangan terhadap istrinya sendiri.

"Istrinya saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa bersama empat orang lainnya, karena mengalami luka akibat dianiaya oleh korban yang meninggal ini," ucap Jamaluddin.

Hingga saat ini, tambah Jamaluddin, pelaku pembunuhan masih belum diketahui, sebab barang bukti dan hasil olah TKP masih dikumpulkan. Sementara istri si korban juga masih kritis.

"Kita belum bisa ketahui siapa pelaku pembunuhannya, karena istrinya ini masih di rumah sakit, belum bisa dimintai keterangan," ucap Jamaluddin.

Hingga saat ini, motif dan krolonogis kejadian kasus pembunuhan belum bisa digambarkan. Sekarang, mayat berjenis kelamin laki-laki sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diautopsi.

Penulis : Adel Cendekia
#Pemarangan #Pembunuhan

Berita Populer