Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Senin, 29 Juni 2020 18:11

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Gasak Uang Rp 300 Ribu, Pria Ini Pukul Dua Anak Bosnya Pakai Linggis

Masrur memukul anaknya menggunakan linggis di bagian bahu sebelah kiri dan kanan, serta kepala bagian korban.

LAMPUNG - Jumat, 22 Mei 2020. Jarum jam menunjukkan pukul 17.00 WIB. M Masrur alias Asrul diduga melakukan pemukulan terhadap dua anak bosnya, yakni KA (6) dan ZI (8).

Persitiwa tersebut terjadi di Ciheuleut, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polresta Bogor Kota.

Orang tua korban, Anis Komsiatun mengatakan, kejadian itu berawal saat Masrur mengambil uang sebesar Rp 300 Ribu dari dalam kamar rumahnya. Pelaku kebetulan adalah salah satu karyawan yang bekerja di rumah Kos-kosan Anis.

"Yang bersangkutan mencongkel kaca jendela kamar depan, setelah itu pelaku memaksa kedua anak saya untuk menunjukan dimana ada uang yang tersimpan," kata Anis saat dikonfirmasi Bukamatanews, Senin (29/6/2020).

"Setelah mengambil Rp300 ribu, kemudian dia menyiram anak saya dan setelah itu memukul bagian kepala korban menggunakan linggis sampai berlumuran darah," tambahnya.

Kata dia, Masrur memukul anaknya menggunakan linggis di bagian bahu sebelah kiri dan kanan, serta kepala bagian korban. "Anak saya menderita luka sebanyak 12 jahitan," kata Anis.

Untuk itu, Anis berharap semoga pelaku bisa segera ditemukan dan segera bisa mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukannya.

Belakang diketahui, Nasrum sata ini berada di Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

#Pencurian #Penganiayaan

Berita Populer