Ulfa
Ulfa

Jumat, 12 Juni 2020 16:14

Seorang pria ditemukan meninggal di dalam mobil, Jumat (12/6/2020).
Seorang pria ditemukan meninggal di dalam mobil, Jumat (12/6/2020).

Suami Pegawai RSUD Gowa Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

Muhajir punya riwayat penyakit jantung, serta beberapa bulan terakhir ginjal nya pun bermasalah.

BUKAMATA, GOWA - Muhajir, seorang suami pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa ditemukan meninggal di dalam mobil.

Penemuan ini berawal saat petugas keamanan melihat mobil dengan nomor polisi DD 1068 LO parkir tidak beraturan.

Mobil tersebut kemudian disambangi petugas untuk mengarahkan agar parkir dengan baik. Namun, setelah pintu mobil tersebut diketuk-ketuk, pemilik mobil tidak menyahut.

Akhirnya, petugas tersebut mengintip masuk dan melihat seorang laki-laki dalam keadaan duduk di jok sudah tidak begerak. Petugas langsung memanggil orang dan memecahkan kaca mobil tersebut.

Humas RSUD Syekh Yusuf Gowa Muh Taslim membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, Muhajir merupakan suami dari Nuryanti Asma seorang pegawai rumah sakit.

"Iya benar, beliau diperkirakan sudah meninggal dunia didalam mobilnya yang hendak menjemput istrinya yang akan pulang kerja," kata Muh Taslim, Jumat (12/6/2020).

Menurut informasi dari istrinya, tambah Taslim, Muhajir punya riwayat penyakit jantung, serta beberapa bulan terakhir ginjal nya pun bermasalah.

"Kemungkinan pak Muhajir meninggal karena serangan jantung. Pihak rumah sakit tidak melakukan tindakan sesuai protokol kesehatan penanganan covid-19 karena almarhum meninggal bukan karena virus corona," jelas Muh Taslim.

Penulis : Adel Cendekia
#Meninggal #Gowa

Berita Populer