Redaksi
Redaksi

Sabtu, 30 Mei 2020 08:17

ilustrasi
ilustrasi

Kronologi Suami Ditikam Selingkuhan yang Bawa Lari Istri di Gowa

Said meregang nyawa. Pria yang melarikan istrinya, FT telah menghujamkan badik ke dadanya.

GOWA, BUKAMATA - Kamis, 27 Mei 2020, menjadi hari nahas Muh Said, anak serta dua kemenakannya. Mereka ditikam FT (42), pria yang membawa lari istri Said, Mariati. Berikut kronologinya.

Petang itu, sekitar pukul 19.50 Wita. Muh Said bersama anaknya Arifuddin dan keponakannya Wiwi (22) dan Fadel (39), hendak bersilaturahmi ke keluarga dalam rangka Idulfitri di Kabupaten Jeneponto.

Mereka melintas di Jalan Poros Gowa-Takalar, tepatnya Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Tiba-tiba pandangan Said tertuju pada sesosok wanita penjual semangka. Dia mengenal sosok wanita itu. Said seakan tak percaya. Dia mempertajam penglihatannya.

Ya benar. Itu adalah istrinya, Mariati, wanitanya yang dibawa lari FT, 5 Mei 2019 lalu. Dia sedang menjual semangka di sebuah kios milik FT, pasangan yang merebutnya dari tangan Said.

Said kemudian memutuskan untuk mendatangi kios tersebut. Melihat pria yang mendatanginya bukan pembeli biasa, Mariati kaget. Dia mengambil langkah seribu ke arah FT.

FT lalu mengadang langkah Said dengan badik terhunus. Said tak peduli. Dia harus bicara pada Mariati, wanita yang telah dinikahinya secara sah dan telah memberikannya keturunan.

FT akhirnya menikamkan badik itu ke arah Said, hingga pria itu roboh bersimbah darah. Melihat pamannya tertikam, Wiwin dan Fadel berusaha menolong. Demikian pula Arifuddin, mendekat ke arah ayahnya.

Namun nahas bagi Wiwin dan Fadel. Badik FT juga bersarang ke dada dan perut keduanya. Melihat korbannya roboh, FT menarik tangan Mariati, lalu melarikan diri dari tempat itu.

Sementara warga di lokasi, melarikan para korban ke Puskesmas Bajeng. Namun korban Wiwin dinyatakan meninggal dunia di puskesmas.

Sementara Said bersama Fadel dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf Kabupaten Gowa, untuk mendapat perawatan medis.

"Korban Wiwin meninggal dunia. Sementara dua korban lainnya saat ini dirujuk ke rumah sakit," kata Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan, Jumat (29/5/2020).

Kasus saat ini sementara dalam penyelidikan Polres Gowa. "Petugas masih melakukan pencarian dan pengajaran terhadap pelaku," bebernya.

#Pembunuhan #Penikaman #Gowa