Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Rabu, 01 April 2020 16:36

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Lihat Teman Pingsan, Remaja Ini Bukannya Menolong Malah Perkosa

Seorang remaja 18 tahun tega memerkosa rekannya dalam kondisi pingsan. Korban baru sadar diperkosa usai siuman.

BUKAMATA - Seorang pria berinisal IAP (18) di Kabupaten Probolinggo tak punya hati nurani. Ketikan lihat rekan kerjanya pingsan, dia malah menyetubuhinya.

Pria tersebut adalah IAP (18 tahun), asal Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Kejadin itu bermula saat IAP hendak mengambil surat keterangan kerja yang dibawa oleh korban, DN (19), gadis asal Kabupaten Pasuruan di kosnya.

“Waktu datang ke kosnya, tidak dibukakan pintu walau sudah saya panggil. Ternyata dia tergeletak di depan kamar belakang,” kata IAP, Rabu (1/2020).

Karena dipanggil tak kunjung keluar, pelaku pun berinisiatif masuk. Melihat rekannya tergeletak di lantai, pelaku langsung tergiur tubuh mulusnya. Oleh pelaku, korban dibopong ke kamar depan. Di kamar inilah, korban disetubuhi.

Korban yang memiliki riwayat anemia tak menyadari peristiwa yang dialaminya. Ia hanya menyadari bajunya longgar saat ia tersadar dari pingsan.

Korban juga merasakan nyeri di bagian buah dada dan kemaluannya. Semenjak itu, ia murung dan bingung termasuk di tempat kerja.

Perilaku yang berbeda itu, membuat majikannya curiga. Akhirnya sang majikan, berusaha mengorek keterangan, hingga akhirnya korban bercerita.

Dari keterangan korban itu, akhirnya si majikan mendorong pelaku untuk melapor ke polisi.

“Berdasarkan hasil penyelidikan di lokasi, mengerucut ke tersangka ini. Yang kemudian kami amankan di tempat kerjanya. Dalam pemeriksaan, pelaku juga mengakui perbuatannya,” Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendi dilansir Kumparan, Rabu (1/4/2020).

Bersama pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, pakaian milik korban dan pelaku saat kejadian.

“Jadi korban ini punya riwayat anemia dan sering pingsan. Saat kejadian, rupanya anemianya kambuh. Kondisi itulah yang dimanfaatkan pelaku,” terang Nanang.

#Pemerkosaan #Perkosa Teman