Samsul Bahri
Samsul Bahri

Selasa, 17 Maret 2020 18:06

IST
IST

Hasilnya Negatif Setelah Dites Urine, Vanessa Angel Dibebaskan

Pihak kepolisian membebasakan Vanessa Angel karena tidak terbukti mengonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urine, pihak kepolisian Metro Jakarta Barat mengaku tidak punya alasan untuk menahan artis tersebut.

BUKAMATA - Vanessa Angel akhirnya dibebaskan setelah menjalani tes urine. Hasil tes menunjukan kalau ia negatif narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru. Menurutnya, tak ada alasan menahan Vanessa dan asistennya berinisial CL.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan, kita lakukan pengecekan dan sebagainya, kita harus memulangkan mereka karena tak ada alasan untuk menahannya," kata Audie dilansir detik.com.

Pihaknya mengaku melakukan penangkapan atas dasar informasi dari masyarakat. Penangkapan itu juga sebagai wujud kerja cepat dari kepolisian.

"Untuk itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Narkoba dan anak buah yang sudah begitu cepat merespons informasi masyarakat," tutur Audie

Audie menambahkan, Vanessa Angel akan diberi beberapa pertanyaan lagi sebelum akhirnya dipulangkan.

"Karena memang tidak ada alasan kita untuk menahan yang bersangkutan sehingga kita pulangkan nanti malam. Ini mungkin masih ada beberapa pertanyaan saja untuk melengkapi prosesnya, langsung kita kembalikan," ungkap Audie.

Sebelumnya, polisi mengamankan barang bukti berupa pil psikotropika. Selain terhadap Vanessa, polisi menangkap suaminya, Bibi, dan asisten berinisial CL. Vanessa Angel juga sudah melakukan proses tes urine.

"Satu orang positif, yang laki-laki FA alias BB," tutup Audie.

#Vanessa Angel #Artis Narkoba #narkoba