Wiwi
Wiwi

Selasa, 11 Juni 2024 09:08

Optimis Dapat Dukungan PPP, Ahmad Daeng Tonang Kembalikan Formulir ke PPP

Optimis Dapat Dukungan PPP, Ahmad Daeng Tonang Kembalikan Formulir ke PPP

Menurut ADT, proses penjaringan bukan sekadar urusan politik, melainkan juga membangun hubungan baik untuk kesejahteraan masyarakat Takalar.

BUKAMATA, TAKALAR – Bakal calon Bupati Takalar, Ahmad Daeng Tonang (ADT) mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (10/6/2024).

Pengembalian formulir oleh ADT diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Burhanuddin Baharuddin, didampingi sekretaris, anggota dewan terpilih, dan jajaran pengurus inti PPP. Langkah ini menandai niat ADT untuk maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada 2024. Burhanuddin Baharuddin menyambut baik kedatangan ADT yang diiringi oleh ratusan pendukung.

Ketua DPW Partai Garda Republik Indonesia (Garuda) Sulsel ini menyatakan bahwa pengembalian formulir di kantot PPP menunjukkan komitmen seriusnya untuk membangun Takalar.

"Hari ini kami telah mengembalikan formulir sebagai bukti keseriusan kami yang ingin diusung oleh PPP. Dengan 4 kursi yang dimiliki PPP dalam pileg kemarin, kami berharap partai ini bisa mendukung kami," ujar ADT.

ADT menjelaskan bahwa dirinya telah mengikuti semua tahapan dan mekanisme yang ditetapkan PPP sebelum mengembalikan formulir. Ia juga menyatakan kesiapan untuk mengikuti mekanisme partai selanjutnya. Menurutnya, proses penjaringan bukan sekadar urusan politik, melainkan juga membangun hubungan baik untuk kesejahteraan masyarakat Takalar.

"Hari ini, penyerahan formulir adalah bagian dari proses selanjutnya yaitu Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). Kami berharap proses ini membawa manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat," tambah ADT.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan PPP, baik secara pribadi maupun dalam aspek lainnya. "Dengan hubungan yang harmonis ini, kami bersyukur bisa berkoordinasi dengan baik dan berharap ini menjadi berkah untuk kita semua," tutup ADT.

Ketua DPC PPP Takalar, Burhanuddin Baharuddin, mengapresiasi komitmen ADT sebagai bakal calon kepala daerah. Burhanuddin menyatakan bahwa pendaftaran ADT di PPP merupakan kehormatan dan kebanggaan, mengingat ADT dianggap memiliki kemampuan dan kapabilitas untuk memimpin Takalar di masa depan.

"Hari ini ADT telah mengembalikan formulir pendaftaran. Kami melihat ada komitmen dan keseriusan untuk membangun daerah. Kami memberikan dukungan dan doa agar keinginan beliau terkabul dan Takalar menjadi lebih baik," ujar Burhanuddin B.

#ahmad daeng tonang #Pilkada Takalar

Berita Populer