Hikmah
Hikmah

Kamis, 04 April 2024 15:54

Sandra Dewi Beri Kode "Finger Love" Saat Hadiri Pemeriksaan Kejagung

Sandra Dewi Beri Kode "Finger Love" Saat Hadiri Pemeriksaan Kejagung

Sandra Dewi memberikan gestur "Finger Love" saat menghadiri pemeriksaan di Kejaksaan Agung terkait kasus suaminya, Harvey Moeis.

BUKAMATA - Momen unik terjadi saat aktris Sandra Dewi mengunjungi Gedung Kejaksaan Agung pada Kamis 4 April 2024 pagi. Sebagai istri tersangka dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di PT Timah Tbk pada 2015-2022, Sandra memberikan gestur jari membentuk "saranghae" atau cinta dalam bahasa Korea.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandra tiba di lokasi pukul 09.25 WIB. Memakai atasan putih dan celana abu-abu, ia melangkah masuk ke dalam Gedung Kartika Kejaksaan Agung. Ketika ditanya oleh awak media, Sandra tersenyum dan meminta doa kepada mereka yang hadir.

"Doain ya," ujarnya.

Tak hanya itu, saat akan masuk lift, Sandra berbalik badan ke arah awak media dan memberikan gestur jari berbentuk tanda cinta sembari tersenyum. Dalam pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus suaminya, Sandra Dewi berupaya memberikan dukungan sekaligus menunjukkan rasa cinta kepada suaminya di hadapan publik.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mendalami soal rekening suaminya yang telah diblokir oleh penyidik. Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus, Kuntadi, menyatakan bahwa tujuan pemeriksaan adalah untuk menemukan rekening yang terindikasi tindak pidana sehingga penyidik dapat melakukan proses penyitaan dengan tepat.

Pemeriksaan Sandra Dewi dilakukan setelah suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut sejak Rabu (27/3/2024) lalu. Dengan pemeriksaan ini, Kejaksaan Agung berharap dapat mengungkap fakta-fakta terkait kasus korupsi yang sedang dihadapi.

Berita Populer