Hikmah
Hikmah

Rabu, 03 April 2024 11:51

Disdukcapil Jeneponto Sasar Warga Miskin Selama Bulan Ramadan

Disdukcapil Jeneponto Sasar Warga Miskin Selama Bulan Ramadan

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jeneponto turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial selama bulan suci Ramadan dengan menggelar bakti sosial dan buka puasa bersama.

JENEPONTO,BUKAMATA - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jeneponto turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial selama bulan suci Ramadhan dengan menggelar bakti sosial dan buka puasa bersama.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jeneponto, Mustaufiq, mengungkapkan bahwa kegiatan "Berbagi Berkah Ramadan" ini merupakan inisiatif dari para pegawai Disdukcapil setelah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dan memutuskan untuk menyisihkan sebagian dari dana tersebut.

"Kami membeli sembako dan mendistribusikannya kepada yang membutuhkan seperti anak yatim, orang tua jompo, dan warga lainnya yang membutuhkan," jelasnya kepada wartawan pada Rabu, 3 Maret 2023.

Mustaufiq menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepekaan bersama selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, mereka juga melaksanakan buka puasa bersama di kantor Disdukcapil sebagai upaya untuk membangun kebersamaan, kesetaraan, dan sinergitas di lingkungan kerja.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima bantuan serta mempererat hubungan antarpegawai di Disdukcapil Jeneponto.

Penulis : Samsul

Berita Populer