Redaksi
Redaksi

Sabtu, 23 Maret 2024 14:23

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni (RPG)
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni (RPG)

Masuk Radar Pilwali Makassar, RPG: Kalau Ditugaskan, Saya Siap

Menjadi calon perlu pertimbangan yang matang, termasuk tanggapan masyarakat dan berpasangan dengan siapa. Tapi tentu kalau penugasan dan kepercayaan dari partai, selaku kader pasti siap

MAKASSAR, BUKAMATA - Jelang Pilwali Walikota Makassar pada Oktober mendatang, bursa calon yang akan bertarung terus bermunculan. Salah satu nama yang santer disebut akan ikut bertarung adalah Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni (RPG).

Dikonfirmasi terkait hal ini, RPG mengatakan dirinya merasa terhormat dengan penyebutan namanya sebagai salah satu kandidat di helatan lima tahunan tersebut. "Saya merasa mendapat kehormatan dengan penyebutan nama ini," katanya.

Pun demikian, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini mengaku masih menunggu apa yang menjadi keputusan partainya. "Menjadi calon perlu pertimbangan yang matang, termasuk tanggapan masyarakat dan berpasangan dengan siapa. Tapi tentu kalau penugasan dan kepercayaan dari partai, selaku kader pasti siap," ungkapnya.

Menurut RPG sebagai kader yang baik, memang sudah sepatutnya untuk mengikuti apapun keputusan partai, tanpa perlu memikirkan kepentingan pribadi.

"Saya sudah meninggalkan zona nyaman di DPRD Provinsi, untuk membantu partai menjadi caleg DPR RI. Itu pasti salah satu pertimbangan bahwa saya memang kader partai sejati, yang tidak melihat untung rugi, tapi pengabdian dalam perjuangan untuk masyarakat," jelasnya.

Di internal PDI Perjuangan sendiri, sejumlah nama kader disebut sebagai kandidat yang akan didorong untuk bertarung pada Pilwali Makassar. Selain RPG, nama lain yang masuk dalam bursa antara lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Makassar Andi Suhada Sappaile, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Makassar Mesakh Raymond, dan Ketua BMI Sulsel dr. Fadli Ananda.

#Rudy Pieter Goni #Pilkada Makassar #PDI Perjuangan

Berita Populer