Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Sabtu, 24 Februari 2024 23:16

Seorang nenek berusia 72 tahun, Madia Binti Wahide, warga Dusun Arasoe, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, tewas mengenaskan setelah terlindas dump truk, Sabtu 24 Februari 2024.
Seorang nenek berusia 72 tahun, Madia Binti Wahide, warga Dusun Arasoe, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, tewas mengenaskan setelah terlindas dump truk, Sabtu 24 Februari 2024.

Hendak Menyebrang Jalan, Nenek 72 Tahun Tewas Terlindas Truk

Saat mendapatkan laporan dari warga,  Sat Lantas Polres Bone langsung berangkat ke lokasi kejadian dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

BONE, BUKAMATA - Seorang nenek berusia 72 tahun, Madia Binti Wahide, warga Dusun Arasoe, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, tewas mengenaskan setelah terlindas dump truk, Sabtu 24 Februari 2024.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Satuan Lalu Lintas Polres Bone bahwa nenek Madia tersebut tertabrak dump truk dengan nomor plat DD 8670 MI yang dikendarai oleh lelaki bernama Herman Bin Teppo (45), warga Desa Massenrengpulu Kecamatan Sibulue.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desi Ayu Putri saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil dump truk merek Hino Dutro bergerak dari arah timur ke barat dan berpapasan dengan sebuah mobil penggilingan padi yang sementara menggiling.

"Saat drum truk ini melintas di TKP tiba-tiba korban muncul dari belakang mobil penggilingan padi hendak menyeberang jalan sehingga langsung tertabrak," kata AKP Desi Ayu Putri.

Akibat tabrakan tersebut, lanjut AKP Desi korban kemudian meninggal seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban mengalami luka serius, kepala pecah dan lengan terkelupas sehingga meninggal dunia di TKP," tambahnya.

Saat mendapatkan laporan dari warga,  Sat Lantas Polres Bone langsung berangkat ke lokasi kejadian dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Selain itu pihaknya juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta mengunjungi korban ke rumah duka. (*)

Penulis : Choys
#Polres Bone #Lakalantas #tewas terlindas truk

Berita Populer