Hikmah
Hikmah

Selasa, 13 Februari 2024 18:44

Telkomsel menghadirkan posko siaga  untuk mendukung kelancaran proses pemilu  2024
Telkomsel menghadirkan posko siaga untuk mendukung kelancaran proses pemilu 2024

Dukung Kelancaran Pemilu, Telkomsel Hadirkan Posko Siaga

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, menyatakan komitmennya dalam mendampingi para pelanggan menyongsong pesta demokrasi dengan aman dan damai.

BUKAMATA - Telkomsel, sebagai perusahaan telekomunikasi digital pelat merah di Indonesia, telah menegaskan kesiapannya dalam mendukung kelancaran Pemilu Serentak 2024.

Dengan cakupan jaringan broadband teknologi terdepan, Telkomsel siap menjaga kenyamanan akses komunikasi dan pengalaman digital pelanggan di seluruh Indonesia selama proses pemilu.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, menyatakan komitmennya dalam mendampingi para pelanggan menyongsong pesta demokrasi dengan aman dan damai.

"Telkomsel memastikan bahwa semua langkah yang diambil adalah untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024," ujarnya.

Telkomsel telah melakukan pengujian dan optimalisasi infrastruktur jaringan yang mencakup lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia.

Sebanyak 13 Posko siaga telah disiapkan di seluruh wilayah kerja perusahaan untuk memonitor kesiapan jaringan secara real-time.

Dalam rangka mengantisipasi lonjakan trafik, Telkomsel juga telah melakukan pengecekan dan rehearsal test pada 680 titik keramaian, termasuk titik operasional KPU dan Bawaslu.

Upaya ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh infrastruktur jaringan telah siap menghadapi tantangan trafik yang mungkin terjadi selama pemilihan.

Telkomsel berkomitmen untuk terus membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services untuk seluruh lapisan masyarakat di seluruh negeri.

 

#Telkomsel #Pemilu 2024