Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Senin, 22 Januari 2024 22:28

Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe, menggelar sosialisasi di Kabupaten Sinjai selama dua hari, Minggu - Senin, 21 - 22 Januari 2024.
Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe, menggelar sosialisasi di Kabupaten Sinjai selama dua hari, Minggu - Senin, 21 - 22 Januari 2024.

Kampanye Didampingi Kartini Ottong, Taufan Pawe Dapat Dukungan Masyarakat Sinjai

Taufan Pawe, mengatakan, dirinya maju sebagai Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4 karena kepentingan kemaslahatan.

SINJAI, BUKAMATA - Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe, menggelar sosialisasi di Kabupaten Sinjai selama dua hari, Minggu - Senin, 21 - 22 Januari 2024.

Dua hari kampanye di Kabupaten Sinjai, Taufan Pawe didampingi Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong. Turut mendampingi beberapa caleg, seperti Andi Amar, M Wahyu, Ambo Enre, Megawati, dan lainnya.

Dua hari kampanye di Sinjai, Taufan Pawe mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Hal itu terbukti dari padatnya warga di enam titik lokasi sosialiasi selama dua hari. Salah satu contohnya di Gedung Pertemuan Sinjai, seribu lebih masyarakat hadir.

"Enam titik kampanye dan selalu warga antusias hadir, ini bukti masyarakat Sinjai, untuk DPR RI mereka memilih Bapak Taufan Pawe," kata Andi Kartini Ottong.

Mantan Wakil Bupati Sinjai ini mengatakan, antusias masyarakat Sinjai merupakan bukti mereka membutuhkan pemimpin visioner seperti Taufan Pawe. Diketahui, Taufan Pawe merupakan tokoh Sulsel paling visioner. Hal itu terbukti dari capaiannya selama menjadi Wali Kota Parepare dua peridoe.

"Kita lihat Kota Parepare maju dan masyarakatnya sejahtera. Itu semua karena kepemimpinan Bapak Taufan Pawe. Sehingga tidak salah jika dikatakan Bapak Taufan Pawe merupakan kader Golkar Sulsel yang paling berprestasi," jelasnya.

Sementara salah satu masyarakat Sinjai, Hendra, mengatakan, dirinya berharap Taufan Pawe duduk di DPR RI. Dirinya menilai, Taufan Pawe merupakan caleg yang telah memiliki bukti dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat.

"Banyak caleg menjanjikan sesuatu, tapi kami khawatir tidak bisa memenuhi janjinya. Kalau Bapak Taufan Pawe sudah kita lihat kinerjanya di Kota Parepare. Sehingga kita harap beliau duduk di DPR Pusat agar bisa mensejahterakan warga Sinjai," katanya.

Sementara Taufan Pawe, mengatakan, dirinya maju sebagai Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4 karena kepentingan kemaslahatan. Dirinya maju karena murni ingin mengabdi dan bermanfaat untuk masyarakat. Hal tersebut telah ia buktikan selama menjadi Wali Kota Parepare dua periode.

"Saya Taufan Pawe tidak merasa hina kalau saya meminta suara bapak ibu. Karena saya melangkah dan berjuang Lillahi Ta'ala. Sehingga saya mohon dengan kita semua untuk sedekahkan suara pada 14 Februari 2024," katanya.

Ketua Golkar Sulsel ini menambahkan, jika dirinya duduk di DPR RI, dan bermanfaat bagi masyarakat, hal tersebut menjadi amal jariah.

"Tapi kalau saya terpilih dan tidak amanah, kita tidak berdosa, saya menanggung dosanya dan akan mempertanggungjawabkan di kemudian hari," pungkasnya. (*)

#Taufan Pawe #Andi Kartini Ottong #Partai Golkar #Caleg DPR RI #Pemilu 2024