Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Sabtu, 28 Oktober 2023 22:56

Pengurus DPC dan PAC se Kota Parepare dilantik bertepatan dengan ulang tahun ke-4 Partai Gelora Indonesia.
Pengurus DPC dan PAC se Kota Parepare dilantik bertepatan dengan ulang tahun ke-4 Partai Gelora Indonesia.

Perkuat Struktur Menuju Pileg, Asy'ari Abdullah Lantik Pengurus DPC PAC Partai Gelora Se Kota Parepare

Partai Gelora memasang 25 caleg di seluruh dapil Kota Parepare pada Pileg mendatang. Partai Gelora, menarget 4 kursi di DPRD.

PAREPARE, BUKAMATA - DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare memperkuat struktur DPC dan PAC. Dibawah kendali Ketua DPD Asy'ari Abdullah, Gelora Parepare kini memiliki total 390 pengurus di tingkat DPC dan PAC.

Pengurus DPC dan PAC itu dilantik bertepatan dengan ulang tahun ke-4 Partai Gelora Indonesia. Sebanyak 66 orang perwakilan yang menghadiri pelantikan pengurus DPC dan PAC tersebut .

Para perwakilan pengurus DPC dan PAC itu dilantik oleh Ketua DPD Gelorakan Indonesia Kota Parepare Asy'ari Abdullah, di Kantor DPD Partai Gelora Parepare, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Pelantikan itu juga disaksikan Pengurus DPN Gelora Indonesia Asriady Samad dan Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel Syamsari Kitta.

"Ujung tombak kemenangan partai Gelora ada pada gerakan akar rumput. Gerakan itu akan maksimal melalui pengurus DPC dan PAC Partai Gelora Indonesia Kota Parepare," ungkapnya.

Asy'ari mengungkapkan Partai Gelora memasang 25 caleg di seluruh dapil Kota Parepare pada Pileg mendatang. Partai Gelora, kata dia, menarget 4 kursi di DPRD.

"Dengan bahu membahu 25 caleg beserta para pengurus DPD, DPC dan PAC kami optimis bisa meraih satu kursi di 4 dapil. Insyaallah jika target itu tercapai, maka Partai Gelora akan mengusung kader sendirinya di Pilkada mendatang," tegas dia.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan perayaan Milad 4 tahun itu diwarnai sejumlah hiburan. Persembahan live music, Tari Salokarajae, dan stand up comedy. (*)

#Partai Gelora Indonesia #Pileg #Pemilu 2024