Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Selasa, 03 Oktober 2023 18:55

Ketua RT Mustari mengkoordinir pembagian air bersih, bantuan dari Dokter Fadli Ananda untuk warga Sabutung Baru.
Ketua RT Mustari mengkoordinir pembagian air bersih, bantuan dari Dokter Fadli Ananda untuk warga Sabutung Baru.

Ratusan Warga di Sabutung Baru Nikmati Bantuan Air Bersih, Ketua RT: Terima Kasih Dokter Fadli Ananda

Sebelumnya, Dokter Fadli Ananda yang merupakan Bakal Calon Legislatif DPRD Sulsel juga telah menyalurkan bantuan air bersih untuk warga Sinassara, Ujungpandang Baru, Kecamatan Tallo.

MAKASSAR, BUKAMATA - Bantuan air bersih terus disalurkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Sulsel, dr Fadli Ananda SpOg MKes. Kali ini, menyasar warga Jalan Sabutung Baru, Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Ketua RT 03, RW 04, Mustari, mengungkapkan, bantuan air bersih dari Dokter Fadli Ananda dinikmati secara merata oleh ratusan warga dari tiga RT sekaligus. Mewakili warga, iapun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak. Bantuan air bersih ini luar biasa. Semua dari tiga RT dapat, tidak ada satupun yang kecewa. Terima kasih Dokter Fadli Ananda," ucap Mustari.

Mustari mengakui, warga Jalan Sabutung Baru, sangat kesulitan air bersih sejak kemarau melanda. Warga harus membeli air untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka, seperti untuk memasak.

Sebelumnya, Dokter Fadli Ananda yang merupakan Bakal Calon Legislatif DPRD Sulsel juga telah menyalurkan Bantuan air bersih untuk warga Sinassara, Ujungpandang Baru, Kecamatan Tallo. Bantuan air bersih akan terus disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Diketahui, fenomena El Nino yang terjadi di Indonesia mengakibatkan kemarau atau kekeringan ekstrim di Kota Makassar. Akibatnya, warga mulai kesulitan mendapatkan air bersih. (*)

 

#Dokter Fadli Ananda #Bantuan air bersih #PDI Perjuangan #Pileg DPRD Sulsel