Hikmah
Hikmah

Sabtu, 30 September 2023 09:12

MOU dengan PT Berdikari Para Rektor Berkumpul di Kampus AMKOP

MOU dengan PT Berdikari Para Rektor Berkumpul di Kampus AMKOP

Baca berita terbaru tentang penandatanganan MOU antara Kampus AMKOP Business School, PT Berdikari, dan berbagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. Kemitraan ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan peluang bagi mahasiswa AMKOP untuk meraih kesuksesan di dunia profesional.

MAKASSAR, BUKAMATA - Kampus AMKOP Business School kembali menjalin kemitraan yang kuat dengan dunia pendidikan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan PT Berdikari dan berbagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Acara penandatanganan MOU yang bersejarah ini berlangsung di Kampus AMKOP pada tanggal 29 September 2023.

Direktur Utama PT Berdikari, Dr. Syarkawi Rauf, ME, turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan sejumlah pemimpin PTS ternama di wilayah tersebut.

Dr. Bahtiar, Chairman AMKOP, menyampaikan bahwa kehadiran para pemimpin PTS adalah langkah penting dalam menguatkan kerjasama di bidang pendidikan.

"Ini bukan kali pertama Kampus AMKOP Business School menjalin kemitraan serupa. Sebelumnya, kami juga telah menjalankan MOU bersama dengan Institut Perbanas," kata Backhtiar.

Hal ini menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan mahasiswa untuk meraih kesuksesan di dunia profesional.

Kegiatan penandatanganan MOU juga dirangkaikan dengan Studium General yang dipimpin oleh Direktur Utama PT Berdikari, yang disaksikan oleh ratusan mahasiswa AMKOP.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Bata Ilyas, pimpinan, direktur pascasarjana, ketua prodi, kabag, dan dosen dari AMKOP.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakil Rektor UMI, Wakil Rektor UNIBOS, Rektor UIM, Rektor Univ Dipanegara, Wakil Rektor Universitas Megarezky, Direktur PPS Nitro, Wakil Rektor Nobel, Rektor UNIPOL Soppeng, Rektor Institut Andi Sapada, Rektor Unsultra Kendari, Rektor Univ NU Sultra, Rektor Univ Lakidende Sultra, Ketua STIEM Boengaya, Ketua STIE Makassar Maju, Wakil Ketua STIE 66 Kendari, dan Direktur Politeknik LP3I Makassar.

"Kemitraan ini diharapkan akan membawa manfaat besar bagi perkembangan pendidikan di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara serta memberikan peluang lebih luas bagi mahasiswa AMKOP Business School untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka di masa depan,"tutup Bachtiar.

 

#Amkop #MoU #Pendidikan #PTS

Berita Populer