Hikmah
Hikmah

Rabu, 23 Agustus 2023 17:15

Menteri Sandiaga Uno saat menjadi pembicara di Stadium Generale yang digelar Poltekpar Makassar
Menteri Sandiaga Uno saat menjadi pembicara di Stadium Generale yang digelar Poltekpar Makassar

Studium Generale Poltekpar Makassar, Sandiaga Uno : Mahasiswa Jangan Cepat Puas

Studium Generale Poltekpar Makassar menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno. Temukan inspirasi dan wawasan baru untuk mengembangkan kreativitas di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

MAKASSAR,BUKAMATA - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar acara istimewa berupa Studium Generale, di Kampus Poltekpar, Rabu 23 Agustus 2023.

Panitia kegiatan menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Keynote Speaker pada kegiatan ini.

Acara ini diselenggarakan di Kampus Poltekpar Makassar dan dihadiri oleh ratusan mahasiswa serta staf akademik.

Studium Generale ini digelar pada pukul 13.00 Wita dan bertujuan untuk memberikan inspirasi serta wawasan baru kepada para mahasiswa Poltekpar Makassar dalam mengembangkan kreativitas dan semangat berwirausaha di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Menteri Sandiaga Uno  menyampaikan pesan yang sangat inspiratif kepada mahasiswa. Pihaknya menekankan pentingnya semangat pantang menyerah dan terus berinovasi.

"Jangan cepat puas. Baru bisa bikin kopi yang enak sudah puas. Kita harus terus berusaha untuk menjadi lebih baik, lebih kreatif, dan lebih inovatif dalam menghadapi tantangan di dunia pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar Sandiaga Uno.

Prestasi Poltekpar Makassar dalam menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di industri pariwisata turut mendapat apresiasi dari Menteri Sandiaga Uno.

Dia menyatakan rasa bangganya terhadap mahasiswa-mahasiswa Poltekpar Makassar yang telah menunjukkan potensi dan dedikasi yang luar biasa.

Acara Studium Generale ini juga menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk berinteraksi langsung dengan Menteri Sandiaga Uno dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Direktur Poltekpar Makassar, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Menteri Sandiaga Uno dan harapannya bahwa acara ini dapat memotivasi mahasiswa dalam mengembangkan potensi dan bakat mereka di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dengan semangat yang baru ini, diharapkan bahwa para mahasiswa Poltekpar Makassar akan semakin bersemangat untuk terus belajar, berinovasi, dan berkontribusi dalam mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

#Poltekpar Makassar #Sandiaga Uno