Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Sabtu, 13 Mei 2023 11:35

Anggota DPR RI, Hamka B Kady, di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, disambut dengan hangat dan meriah oleh warga, Jumat, 12 Mei 2023.
Anggota DPR RI, Hamka B Kady, di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, disambut dengan hangat dan meriah oleh warga, Jumat, 12 Mei 2023.

Resmikan BSPS di Kelurahan Daya, Warga Nyatakan Siap Dukung Kembali Hamka B Kady ke Senayan

Hamka B Kady memohon doa dan dukungan warga Kelurahan Daya untuk melanjutkan perjuangan sebagai Anggota DPR RI.

MAKASSAR, BUKAMATA - Kedatangan Anggota DPR RI, Hamka B Kady, di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, disambut dengan hangat dan meriah oleh warga, Jumat, 12 Mei 2023. Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan politisi senior Partai Golkar ini juga untuk meresmikan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang lebih dikenal dengan bedah rumah.

Tokoh masyarakat, Sangkala Jamal, mengucapkan terima kasih atas bantuan bedah rumah di wilayahnya. Iapun berharap, ke depan bantuan tersebut bisa semakin bertambah.

"Terimakasih atas bantuan BSPS, dan kami berharap agar kedepan bantuan ditambah lagi," ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua RW 8, Abdul Rahim. Ia mengaku, baru kali ini ada anggota DPR RI yang berkunjung ke wilayahnya. Apalagi, sudah ada bantuan yang diberikan kepada warga.

"Barusan kali ini ada Anggota DPR RI yang datang dan berkunjung kesini. Dan mari kita mendukung sosok seperti Pak Hamka B Kady," ucapnya, yang disambut positif oleh warga.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah warga juga menyampaikan keluhan-keluhannya. Diantaranya, kanal di perbatasan Kelurahan Daya dan Berua yang belum tuntas, sehingga mengakibatkan banjir.

Sementara, Hamka B Kady memohon doa dan dukungan warga Kelurahan Daya untuk melanjutkan perjuangan sebagai Anggota DPR RI. Mengenai keluhan warga terkait kanal, ia akan meminta stafnya untuk melakukan pengecekan.

"Kami akan cek dulu dibawah kewenangan siapa. Jika masuk dalam kewenangan pusat, maka saya akan memerintahkan untuk segera memperbaiki," pungkasnya. (*)

 

#Hamka B Kady #DPR RI #Bedah Rumah #BSPS #Pileg #Pemilu 2024