Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Sabtu, 25 Maret 2023 13:38

Ist
Ist

Rumah Zakat Salurkan Paket Iftar dan Al Qur'an dari Donatur

Adapun tujuan dari program ini, adalah memaksimalkan penyaluran zakat dan infaq dari para donator Rumah Zakat di bulan Ramadan.

MAKASSAR, BUKAMATA - Rumah Zakat menyalurkan iftar dari para donatur untuk para santri di TPA Siti Muthiah, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar. Selain itu, juga dilakukan pembagian 15 paket Al Quran kepada para Santri TPQ (Taman Pendidikan Qur'an) An Nur, di Kelurahan Malakaji, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa.

Adapun tujuan dari program ini, adalah memaksimalkan penyaluran zakat dan infaq dari para donator Rumah Zakat di bulan Ramadan. Dan salah satu program pertama yang diselenggarakan adalah program Berbagi Iftar.

Pembina TPQ An Nur, Ustadzah Nurhayati, mengucapkan terima kasih kepada donatur dan Rumah Zakat atas pemberian bantuan ini. Ia berharap, fasilitas Al Qur'an ini bisa bermanfaat dan dibaca para santri.

"Kepada para donatur, kami mengucapkan terima kasih, jazakumullahu khairan katsir, semoga menjadi catatan kebaikan dan sebagai amal jariyah yang pahalanya tiada terputus," ucapnya, Sabtu, 25 Maret 2023.

Ucapan terima kasih juga disampaikan para santri TPA Siti Muthiah. "Saya sangat senang sekali bisa berbuka bareng teman-teman, makanannya enak dan banyak. Terima kasih Rumah Zakat," kata Furqon, salah satu santri.

Selain para santri, guru pembina TPA Siti Muthiah turut menyampaikan ucapan terimakasih atas support buka puasa yang diberikan oleh para donatur melalui Rumah Zakat, dalam aksi berbagi ini. (*)

#Rumah Zakat #Iftar #Paket Al Qur'an #Bulan Ramadan