Redaksi
Redaksi

Sabtu, 18 Maret 2023 22:51

Animo Masyarakat Meningkat, Erick Thohir Dapat Dukungan Jadi Capres

Animo Masyarakat Meningkat, Erick Thohir Dapat Dukungan Jadi Capres

Dukungan masyarakat kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju di pemilihan presiden (pilpres) 2024 terus meningkat.

BUKAMATA - Menteri BUMN Erick Thohir memiliki modal besar menjadi figur calon wakil presiden (cawapres) kuat untuk Pilpres 2024. Rekam jejak bersih Erick Thohir membuatnya semakin mendapat kepercayaan masyarakat memimpin Indonesia di masa depan.

Dukungan masyarakat kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang dinilai Pengamat Perfekto untuk Indonesia, Fakhrul Radhi terus meningkat. 

Ia melihat hal ini tidak lepas dari keberhasilan Erick dalam memimpin Kementerian BUMN

"Tren elektabilitas Erick Thohir dari waktu ke waktu semakin menunjukkan kenaikan. Keberhasilannya melakukan transformasi dan mengubah citra BUMN membuat sosok Erick Thohir mendapatkan perhatian lebih dari pemilih," tutur Radhi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Direktur Eksekutif Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah Putra mengatakan, kans besar dimiliki Erick Thohir untuk maju cawapres pada Pilpres mendatang. Hal itu jika dilihat dari besarnya animo masyarakat terhadap sosok Ketua Umum PSSI ini.

Dia menilai rekam jejak bersih Erick Thohir semakin membuatnya menjadi pilihan utama masyarakat. Apalagi Erick Thohir menjadi tokoh publik yang terbilang tidak memiliki rekam jejak resistensi tinggi. Imbasnya turut membuat tingkat keterpilihan Erick Thohir terus melonjak naik signifikan.

Terlebih latar belakang Erick Thohir sebagai profesional menjadikan nilai tambah tersendiri di mata masyarakat. Karena itu Erick Thohir tentu tidak membawa kepentingan dari partai politik (parpol) manapun. 

#Erick Thohir #bumn #Pilpres 2024

Berita Populer