Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Senin, 13 Maret 2023 20:19

Lukman B Kady saat berkunjung ke Kelurahan Pattene, Takalar, Senin, 13 Maret 2023.
Lukman B Kady saat berkunjung ke Kelurahan Pattene, Takalar, Senin, 13 Maret 2023.

Warga Kelurahan Pattene Antusias Sambut Paket Hamka dan Lukman B Kady di Pileg

Dalam kunjungannya tersebut, Lukman B Kady juga mengecek langsung sejauh mana program aspirasi Anggota DPR RI, Hamka B Kady.

TAKALAR, BUKAMATA - Warga Kelurahan Pattene, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, antusias menyambut paket Hamka B Kady dan Lukman B Kady, di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Diketahui, Hamka B Kady yang sudah dua periode berada di DPR RI akan kembali bertarung untuk periode ketiganya, sedangkan Lukman B Kady akan ikut di Pileg DPRD Provinsi Sulsel, Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Gowa dan Takalar.

Lukman B Kady saat bersilaturahmi dengan warga Pattene, Senin, 13 Maret 2023, meminta doa dan restu keluarga besarnya, untuk berkompetisi di Pileg DPRD Sulsel.

"Saya hadir di sini sebagai keluarga ta, memohon doa dan restu untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Sulsel," kata Lukman.

Ibrahim Tally selaku Koordinator Kabupaten Takalar, mengatakan, keluarga besarnya solid dan siap mendukung Hamka B Kady kembali ke DPR RI, serta Lukman B Kady di DPRD Sulsel.

Dukungan juga disampaikan Ismail Deng Naba, Kepala Suku Lingkungan Campagayya. Ia meminta kepada seluruh warga Campagayya untuk mendukung Hamka B Kady dan Lukman B Kady.

Dalam kunjungannya tersebut, Lukman B Kady juga mengecek langsung sejauh mana program aspirasi Anggota DPR RI, Hamka B Kady. (*)

 

#Lukman B Kady #Hamka B Kady #Pileg #Partai Golkar