Redaksi
Redaksi

Minggu, 12 Maret 2023 06:51

Fakta Pembalut Organik Nona Woman, Diklaim Non-Toksik dan Aman untuk Perempuan

Fakta Pembalut Organik Nona Woman, Diklaim Non-Toksik dan Aman untuk Perempuan

Nona Woman juga mengangkat sebuah kampanye Revolusi Menstruasi, yang memiliki tujuan untuk membuat perubahan persepsi terhadap haid.

BUKAMATA - Walaupun pasti akan terjadi pada hampir seluruh wanita yang ada di dunia, haid masih menjadi hal tidak wajar dikatakan untuk sebagian besar masyarakat. Wanita yang sedang merasakan siklus yang terjadi sebulan sekali ini ada yang menganggapnya kotor, tidak suci, bahkan terkutuk.

Karenanya, ada sebagian orang yang masih belum banyaka pengetahuan pengetahuan mengenai haid dan muncul nya sebuah fenomena yang disebut period poverty atau kemiskinan menstruasi. Period poverty adalah sebuah kondisi pada saat wanita tidak mempunyai akses terhadap produk produk haid  yang memadai, kurangnya akses ke fasilitas sanitasi, sampai kurangnya pengetahuan mengenai haid.

Masalah masalah tersebut yang pada akhirnya mendorong Nona Woman sebagai startup Indonesia yang bergerak di bidang FemTech untuk menghadirkan sebuah produk jadi pertamanya yang bernama Nona Organic Cotton Pads. Nona Woman juga mengangkat sebuah kampanye Revolusi Menstruasi, yang memiliki tujuan untuk membuat perubahan persepsi terhadap haid.

  • Tak hanya berfokus pada produk

Produk yang satu ini dibuat dengan menggunakan bahan terbaik yaitu bagus untuk anda, bagus untuk lingkungan, dan dan bagus untuk masyarakat. Bagian dari keuntungan dari Nona Woman akan berikan untuk social impact initiative, yang merupakan workshop pendidikan bagi masyarakat yang memerlukan dan juga donasi produk. Jadi pada saat anda membeli produk dari Nona Woman, anda akan berbuat baik bagi sosial juga

  • Fakta-fakta pembalut organik terbaru Nona Woman

Terobosan baru yang dikeluarkan oleh Nona Woman yakni pembalut organik yang diyakini aman dan dapat menemani wanita dalam menjalani masa haid dengan lebih nyaman. Berikut ini ada beberapa fakta menarik mengenai pembalut yang bernama Nona Organic Pads

  1. Hadir dalam empat ukuran

Pembalut organik dari Nona Woman yang hanya sekali pakai lalu buang ini datang dengan memiliki empat ukuran, yaitu regular flow, panty liner, overnight flow dan juga heavy flow yang disesuaikan dengan aliran darah pada saat sedang menjalani masa haid. Pembalut organik dari Nona Woman ini juga dibuat dengan memiliki desain yang tipis, hipoalergenik, dan mempunyai daya serap yang tinggi agar dapat mencegah bocor.

  1. Terbuat dari bahan yang aman dan ramah lingkungan

Pembalut Organik dari Nona Woman ini berbahan dasar dari kapas organik dari Amerika Serikat. Tidak hanya itu, produk yang satu ini juga tidak memiliki kandungan klorin, wewangian buatan, pewarna putih, SES dan juga paraben.

Pembalut dari Nona Woman ini diproduksi dengan menggunakan bahan bahan yang non-toksik, sehingga aman untuk tubuh anda dan juga hormon wanita.

  1. Dikemas menarik

Pada saat anda membuka kemasan dari pembalut Organik Nona Woman, ada beberapa pesan pesan menarik dan juga unik yang dapat mengurangi stigma terhadap haid. Selain produk pembalut organik, Nona Woman juga menghadirkan sebuah sabun khusus bagi area kewanitaan yang diyakini antibakteri, namun tetap gentle.

Nona Woman merupakan sebuah startup FemTech dari indonesia yang memiliki fokus pada social impact. Tidak hanya mengenai produk atau komunitas saja, namun nona woman merupakan sebuah platform yang pertama dan juga terbesar untuk masalah haid di tanah air. Termasuk dalam sosial media Instagram, produk dan juga aplikasi. Nona Woman memiliki Visi yaitu untuk membuat haid semakin enjoyable dan juga melawan period poverty dan hal tabu.

#Pembalut #wanita