Wiwi
Wiwi

Jumat, 03 Maret 2023 20:36

Tak Tinggalkan Surat Wasiat, Harta Ratusan Miliar Model Abby Choi Diserahkan ke Anak dan Keluarga Dekatnya

Tak Tinggalkan Surat Wasiat, Harta Ratusan Miliar Model Abby Choi Diserahkan ke Anak dan Keluarga Dekatnya

Abby Choi tewas dimutilasi oleh Alex dan keluarganya. Potongan tubuh Abby disembunyikan di beberapa tempat oleh para pelaku. Pembunuhan itu terjadi lantaran adanya perselisihan soal harta antara Abby Choi dengan mantan mertuanya.

BUKAMATA - Kematian tragis model Abby Choi menyorot simpati dunia. Pasalnya pesohor ternama asal Hong Kong itu tewas mengenaskan di tangan mantan suaminya Alex Kwong.

Abby Choi tewas dimutilasi oleh Alex dan keluarganya. Potongan tubuh Abby disembunyikan di beberapa tempat oleh para pelaku.

Pembunuhan itu terjadi lantaran adanya perselisihan soal harta antara Abby Choi dengan mantan mertuanya.

Mengutip Yan News, Abby Choi ditaksir memiliki total kekayaan mencapai Rp192 miliar. Harta itu bahkan belum termasuk properti yang dimilikinya.

Abby memiliki empat perusahaan dengan nilai aset miliaran rupiah. Meski memiliki kekayaan fantastis, Abby tidak memiliki surat wasiat.

Thai Thien Phoung pengacara Abby pun membenarkan kliennya itu tidak meninggalkan surat wasiat atas harta yang dimilikinya semasa hidup.

"Mendiang tidak meninggalkan surat wasiat," kata pengacara Abby Choi dilansir Jumat (3/3/23).

Sang pengacara pun akhirnya memutuskan untuk membagi harta Abby sesuati dengan ketentuan hukum.

Empat anak Abby dari dua pernikahannya akan mewarisi harta Abby. Keluarga Abby seperti orang tua, kakek-nenek dan saudara kandung juga akan mendapatkan harta sang model.

"Pembagian warisan akan dibagi dalam urutan prioritas: Pasangan, orang tua kandung, orang tua angkat, anak kandung, anak angkat, kakek nenek, saudara kandung dan orang lain yang berhubungan darah," beber pengacara.

Namun, Chris Tam suami baru Abby tidak berhak untuk mendapatkan warisan sang istri. Pasalnya pernikahan Abby dengan Chris Tam belum terdaftarkan.

Sementara itu pihak kepolisian Hong Kong masih berusaha melakukan pencarian sisa tubuh Abby Choi.

Upaya pencarian itu melibatkan lebih dari 100 polisi hingga penduduk setempat di Desa Tai Po.

#abby choi #model #mutilasi

Berita Populer