Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Jumat, 03 Maret 2023 21:12

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar kembali menyambangi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), Jumat, 3 Maret 2023.
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar kembali menyambangi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), Jumat, 3 Maret 2023.

Dispora Makassar Sambangi LKPP, Pastikan Proyek Strategis Rampung Tepat Waktu

Proyek strategis Pemkot Makassar tahun 2023 ini diantaranya revitalisasi Karebosi, Mall Pelayanan Publik (MPP), Rehabilitasi Kantor Balai Kota dan Makassar Core City (Macca) dan Sirkuit Untia.

MAKASSAR, BUKAMATA - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar kembali menyambangi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), Jumat, 3 Maret 2023. Agendanya, membahas sejumlah proyek strategis Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Kepala Dispora Makassar, Andi Patiware, mengatakan, pertemuan dengan LKPP untuk memastikan tak ada kendala dalam pengerjaan proyek strategis, khususnya proyek yang ada di Dispora Makassar. Misalnya Makassar Core City Arena atau Macca.

"Kami dan ULP ingin memastikan proyek Pemkot Makassar berjalan baik. Terutama proyek yang ada di Dispora Makassar," ungkap Andi Patiware.

Tak hanya berjalan baik, kata Ware--sapaan akrabnya, proyek yang dijalankan nanti bisa bermanfaat untuk masyarakat. Lebih jauh, program Dispora Makassar menyiapkan fasilitas bagi atlet-atlet Kota Makassar.

"Artinya Pemkot Makassar tidak main-main untuk proyek ini. Kita mau betul-betul sesuai aturan, terlaksana, jadi ujungnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," paparnya.

Ware meyakini semua proyek Pemkot Makassar bisa rampung sesuai aturan dan tepat guna dan waktu. Pasalnya, proyek yang menjadi program strategis mendapat pengawalan Aparat Penegak Hukum (APH) sehingga tak ada masalah nantinya.

"Insya Allah, kami yakin jalan ini barang," tegasnya.

Diketahui, proyek strategis Pemkot Makassar tahun 2023 ini diantaranya revitalisasi Karebosi, Mall Pelayanan Publik (MPP), Rehabilitasi Kantor Balai Kota dan Makassar Core City (Macca) dan Sirkuit Untia. (*)

#Dispora Makassar #Andi Patiware #LKPP #Proyek strategis