Redaksi
Redaksi

Kamis, 02 Maret 2023 00:07

Laga el clasico Persija vs Persib Resmi Ditunda, Humas Polda Metro Jaya:Ada Konser Blackpink

Laga el clasico Persija vs Persib Resmi Ditunda, Humas Polda Metro Jaya:Ada Konser Blackpink

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, Sabtu (4/3), resmi ditunda setelah Persija tidak bisa menggunakan dua venue yang diajukan.

BUKAMATA - Pecinta sepak bola Tanah Air harus menerima kenyataan pahit yang membuat dahi berkerut. Penyebabnya, laga besar Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan dua calon juara, Persija Jakarta dan Persib Bandung, harus ditunda. Alasan penundaan lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) digunakan untuk konser Blackpink.

"Pertandingan Persija Jakarta VS Persib Bandung yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB dibatalkan atau ditunda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (1/3/2023).

"Namun ditunda. Untuk surat penudaan masih menunggu karena masih menunggu surat dari Liga Indonesia Baru (LIB)," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/3/2023).

Trunoyudo mengungkapkan alasan di balik penundaan laga Persija Jakarta vs Persib Bandung ini.

"Alasannya karena dari pihak Stadion Utama GBK Senayan Jakpus karena sudah di-booking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea BlackPink dan mereka sudah mulai membangun panggung," tandas dia.

Diketahui, Persib Bandung bakal menantang tuan rumah Persija Jakarta dalam pekan ke-28 BRI Liga 1 pada 4 Maret 2023.

Laga el clasico Persija vs Persib ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

#Persija vs Persib #PT Liga Indonesia Baru