Redaksi
Redaksi

Minggu, 29 Januari 2023 11:45

Ketua Pengembangan Wilayah Partai Gelora Sulsel, Hasan Hamido
Ketua Pengembangan Wilayah Partai Gelora Sulsel, Hasan Hamido

Partai Gelora Makassar Konsolidasi, Hasan Hamido: Setiap Kader Adalah Basis Partai Gelora

Hasan Hamido dalam arahannya mengatakan bahwa Partai Gelora telah mendesain rencana pemenangan termasuk di Kota Makassar, salah satunya adalah menjadikan setiap kader sebagia Relawan Gelora 7 (RG7)

MAKASSAR, BUKAMATA - Partai Gelora Makassar menyelenggarakan konsolidasi kader dan struktur di Hotel Grand Imawan pada Minggu 29 Januari 2023 sebagai rangkaian dari konsolidasi Nasional untuk menyambut pemilu 2024.

Ketua Pengembangan Wilayah Partai Gelora Sulsel, Hasan Hamido dalam arahannya mengatakan bahwa Partai Gelora telah mendesain rencana pemenangan termasuk di Kota Makassar, salah satunya adalah menjadikan setiap kader sebagia Relawan Gelora 7 (RG7)

"Setiap kader gelora adalah basis Partai Gelora, itulah sebabnya kita buat program Relawan Gelora 7, ini bukan hanya untuk pemilu legislatif, tapi juga sebagai relawan pemenangan Capres dan Cawapres Partai Gelora, Insha Allah" Ujar Hasan Hamido, yang mengambil tagline Lattomi!

Mudzakkir Ali Jamil, Sekum DPW Gelora Sulsel dalam arahannya menjelaskan bahwa struktur Bacaleg Kota Makassar sudah hampir rampung, ini akan terus kita evaluasi progres capaian kinerja.

"Bacaleg-bacaleg sudah kita siapkan, mereka adalah wajah-wajah yang layak di perjuangkan, mereka layak mewakili rakyat Makassar. Setelah ini kita semua akan pulang bekerja lebih teknis dan detil untuk pemenangan pileg dan pilpres 2024 mendatang" Ujar Muda yang juga Bacaleg DPR RI 1 Makassar ini.

Agenda ini dihadiri oleh Jaffar Sodding Bacaleg DPR RI Dapil 3 Sulsel, Irwan ST, Bacaleg DPRI, Budi Prasetya Bacaleg Provinsi Sulsel, Muttaqin Yunus Ketua Gelora Makassar dan kader Gelora Makassar

#Partai Gelora Indonesia #Pemilu 2024

Berita Populer