Redaksi
Redaksi

Jumat, 27 Januari 2023 17:00

Pihak Istana Benarkan Jokowi Bertemu dengan Ketua Partai Nasdem, Surya Paloh

Surya Paloh bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Kamis (26/1/2023).

Pihak Istana Benarkan Jokowi Bertemu dengan Ketua Partai Nasdem, Surya Paloh

Baik dari Istana maupun Nasdem tidak ada yang membocorkan terkait pembicaraan antara Presiden Jokowi dan Surya Paloh.

BUKAMATA - Pihak istana membenarkan adanya pertemuan antara Presiden Joko Widodo  dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Negara, Jakarta, pada Kamis sore, 26 Januari 2022. Pertemuan digelar di tengah bergulirnya isu kocok ulang alias reshuffle kabinet Jokowi yang menyasar dua menteri NasDem.

"Betul ada pertemuan tersebut kemarin sore," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin kepada wartawan, Jumat, 27 Januari 2022.

Sebelumnya, Ketua DPP NasDem Charles Meikyansyah membenarkan Surya Paloh bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka. Dia mengungkapkan, tak ada kader NasDem yang mendampingi Surya Paloh dalam pertemuan tersebut.

"Saya dengar begitu ya (Surya Paloh bertemu Jokowi), tetapi saya kebetulan lagi di dapil nih, kemarin sore sih memang saya dengar begitu," kata Charles, saat dikonfirmasi, Jumat (27/1/2023).

Baik dari Istana maupun Nasdem tidak ada yang membocorkan terkait pembicaraan antara Presiden Jokowi dan Surya Paloh. Bahkan Nasdem sendiri menyatakan, bahwa pertemuan tersebut bersifat mendadak.

Sebelumnya Ketua DPP Partai Nasdem Charles Meikyansyah mengatakan, Surya Paloh bertemu dengan Presiden Jokowi pada Kamis sore. Charles mengatakan, tidak ada kader Nasdem yang mendampingi Surya Paloh dalam pertemuan itu.

 

#Presiden Jokowi #Surya Paloh #nasdem #Pemilu 2024