Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Kamis, 19 Januari 2023 20:01

The Rinra Makassar bersama Phinisi Point, akan menggelar Dream Wedding Exhibiton (DWE), 3 - 5 Februari 2023 mendatang.
The Rinra Makassar bersama Phinisi Point, akan menggelar Dream Wedding Exhibiton (DWE), 3 - 5 Februari 2023 mendatang.

Dream Wedding Exhibition Target Transaksi Rp5 Miliar

Sejumlah vendor akan dilibatkan pada event ini. Seperti dekorasi, souvenir, undangan, busana, wedding organizer, fotografi, lighting, photobooth, perawatan kesehatan dan kecantikan, perhiasan, aksesoris pengantin dan food and beverage.

MAKASSAR, BUKAMATA - The Rinra Makassar bersama Phinisi Point, akan menggelar Dream Wedding Exhibiton (DWE), 3 - 5 Februari 2023 mendatang.

Event tersebut akan diselenggarakan di lobby utama Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Umay Adrizah selaku Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, mengatakan, sejumlah vendor akan dilibatkan pada event ini. Seperti dekorasi, souvenir, undangan, busana, wedding organizer, fotografi, lighting, photobooth, perawatan kesehatan dan kecantikan, perhiasan, aksesoris pengantin dan food and beverage.

"Pengunjung dapat menikmati berbagai pameran maupun hiburan, serta penawaran dan harga yang tentunya spesial," kata Umay, saat konfrensi pers, Kamis, 19 Januari 2023.

Selain itu, event ini akan dimeriahkan oleh live music, fashion show, make-up demo, talk show dan kids activity. Umay menargetkan, transaksi dalam event ini bisa mencapai Rp5 miliar.

"Nikmati berbagai penawaran dan harga spesial dari para vendor. Vendor wedding sebanyak 35 booth dan tenant food and beverage 15 booth. Kami sangat optimistis target transaksi yang bisa dibukukan senilai Rp 5 miliar," tutur Umay.

Dream Wedding Exhibiton ini diharapkan dapat memfasilitasi para calon pengantin dalam mewujudkan dream wedding mereka.

"Event ini tentunya memudahkan para bride and groom dapat leluasa menentukan vendor pernikahan yang sesuai," imbuhnya.

Hotel The Rinra menghadirkan wedding package mulai dari Rp.88,000,000-nett/350 pax, ditambah special promo yaitu cashback hingga Rp.12,000,000. Adapula voucher gratis menginap Deluxe Room hingga Phinisi Royal Suite Room (publish rate senilai Rp 35 juta), dan special prize untuk tambahan kamar Deluxe Room.

Atika MJ selaku Head Of Event & Promotion Phinisi Point, menambahkan, event ini juga dimeriahkan oleh booth F&B makanan kekinian di Makassar.

"Untuk menambah antusiasme pengunjung, tak hanya booth vendor pernikahan, event ini juga menggaet booth F&B makanan kekinian di Makassar. Calon pengantin bersama keluarga atau kerabat dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka jajanan dan berburu promo special dari vendor – vendor pernikahan," pungkasnya.

Event ini merupakan event kedua setelah sukses di event sebelumnya, yang diselenggarakan tahun 2022 lalu.

Dalam memperingati Hari Kanker di Bulan Februari, event ini juga akan menyelenggarakan talkshow bertemakan kesehatan di hari kedua. Untuk ikut dalam kegiatan ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Hanya dengan datang, kalian bisa melihat dan menikmati berbagai pertunjukan dan penawaran yang spesial. (*)

Penulis : Baso Pattola Ade
#The Rinra Makassar #Phinisi Point #Dream Wedding Exhibiton #Vendor pernikahan

Berita Populer