Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Jumat, 09 Desember 2022 18:25

Aliansi Pemuda Sulsel mendesak Kejati Sulsel untuk mengungkap kasus suap yang dilakukan Ferry Tanriady dalam kasus suap dan gratifikasi Nurdin Abdullah.
Aliansi Pemuda Sulsel mendesak Kejati Sulsel untuk mengungkap kasus suap yang dilakukan Ferry Tanriady dalam kasus suap dan gratifikasi Nurdin Abdullah.

Aliansi Pemuda Sulsel Minta Kejati Tersangkakan Ferry Tanriady

Kejati Sulsel dituding tidak mampu menjalankan tugasnya memberantas kasus korupsi.

MAKASSAR, BUKAMATA - Aliansi Pemuda Sulsel mendesak Kejati Sulsel untuk mengungkap kasus suap yang dilakukan Ferry Tanriady dalam kasus suap dan gratifikasi Nurdin Abdullah.

"Ferry Tanriady masih melanglang buana di luar sana. Bahwasanya jika hari ini Kejati tidak memberi kejelasan maka kami akan menerobos masuk," ujar Fandi, orator Aliansi Pemuda Sulsel saat berunjuk rasa, Jumat, 9 Desember 2022.

"Maka dari itu, saya harap hari ini apa yang menjadi tujuan kami, Kejati mampu menjelaskan status Ferry Tanriady selaku terduga pelaku kasus suap. Namun masih bebas," sambungnya.

Ia menyebut, Aliansi Pemuda Sulsel sebagai anak rakyat menginginkan kasus korupsi ini dituntaskan segera.

"Kami adalah anak rakyat, anak motor yang turun ke jalan memperingati hari antikorupsi. Ini membuktikan bahwa sedang ada kekacauan," jelasnya.

Orator selanjutnya, Faizal menduga Kejati Sulsel tidak mampu menjalankan tugasnya memberantas kasus korupsi di Sulsel.

"Sudah banyak perampok uang rakyat di Sulsel, tetapi Kejati kemudian tidak mampu menjalankan tugasnya. Aliansi Pemuda Sulsel mendesak Kejati untuk segera menetapkan Ferry Tanriadi sebagai tersangka dugaan suap di Sulsel," jelas Faizal selaku jenderal lapangan.

Diketahui unjuk rasa ini dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia. Dalam aksi ini, ratusan massa memadati depan gerbang Kejati Sulsel. (*)

Penulis : Muhammad Siddiq
#Kejati Sulsel #Aliansi Pemuda Sulsel #Hari antikorupsi sedunia