Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Selasa, 06 Desember 2022 20:04

Perumda Air Minum Kota Makassar mengirimkan bantuan kepada korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa, 6 Desember 2022.
Perumda Air Minum Kota Makassar mengirimkan bantuan kepada korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa, 6 Desember 2022.

Perumda Air Minum Kota Makassar Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Dana sumbangan yang terkumpul akan dikirimkan ke rekening pusat Perpamsi untuk disalurkan langsung ke posko resmi di Cianjur.

MAKASSAR, BUKAMATA - Program #PDAMPeduli terus digalakkan. Kali ini Perumda Air Minum Kota Makassar mengirimkan bantuan kepada korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa, 6 Desember 2022.

Sebagaimana diketahui bahwa bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar pekan lalu, yang mengajak seluruh karyawan untuk berempati atas tragedi tersebut.

Beni Iskandar menyampaikan, dana sumbangan yang terkumpul akan dikirimkan ke rekening pusat Perpamsi untuk disalurkan langsung ke posko resmi di Cianjur.

"Sumbangan yang terkumpul senilai Rp 20 jutaan lebih akan segera kami kirimkan ke Perpamsi untuk disalurkan ke posko resmi di lokasi bencana dan semoga dapat meringankan beban saudara kita disana," tutur Beni.

Sebagaimana dikonfirmasi, dana tersebut berasal dari para pejabat dan staf. Baik itu di wilayah pelayanan maupun bagian serta jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar yang telah berpartisipasi dalam program ini," tutup Beni. (*)

#Perumda Air Minum Kota Makassar #Beni iskandar #Bantuan gempa Cianjur