Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Selasa, 22 November 2022 21:30

Komunitas futsal Liga Kancing Indonesia atau LKI menjadikan Mbuuk Coffeshop sebagai markas perhelatan nonton bareng atau nobar dalam pertandingan Piala Dunia 2022.
Komunitas futsal Liga Kancing Indonesia atau LKI menjadikan Mbuuk Coffeshop sebagai markas perhelatan nonton bareng atau nobar dalam pertandingan Piala Dunia 2022.

Ketika LKI Jadikan Mbuuk Coffeshop Markas Nobar Piala Dunia 2022

Mbuuk memiliki lokasi yang sangat starategis, karena terletak di Jalan Andi Djemma Kota Makassar. Selain itu fasilitasnya lengkap, tidak kalah jauh dengan tempat nobar yang berkelas.

MAKASSAR, BUKAMATA - Komunitas futsal Liga Kancing Indonesia atau LKI menjadikan Mbuuk Coffeshop sebagai markas perhelatan nonton bareng atau nobar dalam pertandingan Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Demikian yang disampaikan anggota futsal LKI Makassar, Rezar, saat pertandingan tim Argentina vs KSA pada Selasa malam, 22 November 2022.

"Sejak Piala Dunia 2022 digelar, kami nobar di sini," ujar Rezar.

Alasannya, Mbuuk memiliki lokasi yang sangat starategis, karena terletak di Jalan Andi Djemma Kota Makassar. Selain itu fasilitasnya lengkap, tidak kalah jauh dengan tempat nobar yang berkelas.

"Tampilan layarnya bagus dan tidak sesak dengan manusia karena tempatnya luas. Ada di lantai satu dengan dua layar dan lantai dua dengan satu layar," ucapnya.

Menunya pun banyak varian dan harga terjangkau. Tidak hanya makanan berat tapi ada juga cemilan yang bisa dicicipi.

"Pokoknya tidak nyesal nobar di sini," tutur Warga Jalan Gunung Lompobattang ini.

Ia menjelaskan, LKI saat ini beranggotakan sekitar 30 orang dan sekarang sudah berusia 13 tahun. "Namun yang membuat kami kecewa, di luar dugaan Argentina kalah atas KSA dengan skor 2-1," ujarnya. (*)

#Piala Dunia 2022 #Mbuuk Coffeshop #Liga Kancing Indonesia