Wiwi
Wiwi

Rabu, 16 November 2022 06:58

Kembali di Wisuda, Oki Setiana Dewi Resmi Raih 2 Gelar Doktor

Kembali di Wisuda, Oki Setiana Dewi Resmi Raih 2 Gelar Doktor

Wisuda doktor Oki merupakan kali kedua setelah sebelumnya menyandang gelar doktor dari UIN Jakarta.

BUKAMATA – Setelah bertahun-tahun kuliah di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al-Quran Jakarta, Oki Setiana Dewi akhirnya mengikuti wisuda gelar doktor. Wisuda tersebut berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa (15/11/22).

Wisuda doktor ini, merupakan kali kedua setelah sebelumnya kakak Ria Ricis tersebut telah menyandang gelar doktor dari UIN Jakarta.

"Teman-teman semua alhamdulilah hari ini kami bahagia keluarga besar karena hari ini adalah wisuda dari perkuliahan yang sudah saya jalani sekian tahun ini," kata Oki Setiana Dewi dilansir Bukamata dari Insert, Rabu (16/11/22).

Kebahagiaannya bertambah lantaran momen wisuda ini juga dihadiri oleh keluarga besarnya.

"Saya bahagia karena dihadiri juga oleh suami, anak, ibu dan juga Icis dan Moana," paparnya.

"Biasanya wisuda begini saya happy dan pengen anak-anak ada karena supaya anak-anak lihat acaranya dan termotivasi untuk bisa belajar dan semangat kuliah," sambung Oki.

Sementara itu, Ria Ricis turut merasakan kebahagiaan sang kakak. Ibu satu anak itu bahkan ikut termotivasi dengan perjuangan pendidikan yang dilakukan Oki.

"Karena supaya termotivasi, S1 kan lulusnya 7 tahun. Terus suami kan sekarang S2 udah mau lulus juga. Jadi penuh semangat. kalau aku nggak tahu kapan S2-nya. Termotivasi aja,"ungkap Ria Ricis.

#oki setiana dewi #gelar doktor #artis berprestasi