Hikmah
Hikmah

Rabu, 16 November 2022 15:26

Food and Beverage Manager The Rinda Hotel Irham Gunawan Afand  menjelaskan promo bundling Nobar Piala dunia dalam konferensi pers yang digelar di Carita Longue, Claro Hotel Makassar, Rabu (16/11/2022)
Food and Beverage Manager The Rinda Hotel Irham Gunawan Afand menjelaskan promo bundling Nobar Piala dunia dalam konferensi pers yang digelar di Carita Longue, Claro Hotel Makassar, Rabu (16/11/2022)

Kantongi Lisensi Nobar World Cup 2022, Intip Paket yang Ditawarkan 3 Hotel PHI Ini , Mulai dari Rp30 Ribuan

Tiga unit usaha, tersebut adalah Claro Hotel, The Rindu Hotel dan Dalton Hotel. Masing-masing dari tiga hotel tersebut meluncurkan promo nobar Piala, Dunia Qatar 2022.

MAKASSAR, BUKAMATA - Tiga dari 5 unit Hotel Grup Phinisi Hospitaly mengantongi lisensi nonton bareng Piala Dunia, Qatar 2022 yang bakal berlangsung selama satu bulan kedepan mulai (20/11/2022) hingga (18/12/2022) mendatang.

Tiga unit usaha, tersebut adalah Claro Hotel, The Rindu Hotel dan Dalton Hotel. Masing-masing dari tiga hotel tersebut meluncurkan promo nobar Piala, Dunia Qatar 2022.

Claro Hotel

Claro Hotel, baik di Makassar maupun Kendari menarwakan paket promo spend minimum untuk dapat menikmati nobar. Di Claro Hotel Makassar, nobar babak penyisihan dan 16 besar digelar di Carita Longue dengan kapasitas 110 orang. Sementara itu untuk babak semifinal dan final pihak hotel akan menambah kapasitas venue dengan membuka satu ballroom yaitu Sandeq Ballroom yang berada di lantai satu.

Marcomm Manager Claro Hotel, Richwan Wahyudi mengatakan, untuk dapat menikmati nonton bareng di Carita selama babak penyisihan dan 16 besar, pengunjung cukup berbelanja Rp75 ribu per orang maka pengunjung bisa langsung ikut serta dalam nobar di Carita Longue.

"Kalau Perempat final dan final, kita akan bukan tambahan venue di Sandeq Ballroom, tiket nya juga berbeda yaitu Rp150 ribu untuk semifinal dan Rp200 ribu untuk final, " Jelas Yudi, sapaan akrab Richwan Wahyudi.

Dia melanjutkan, dengan membeli tiket masuk, pengunjung sudah dapat menikmati free flow drink mulai dari Kopi, teh hingga sarabba. Selain itu disediakan pula aneka gorengan,"katanya

The Rinra Hotel


Untuk penggunaan lisensi nobar the Rindu Hotel, pihak manajemen menggandeng Restoran dan Bar, Pizza e Birra. Sehingga nobar The Rinra di fokuskan di Pizza e Birra.

Food and Beverage Manager The Rinda Hotel Irham Gunawan Afand mengatakan, Pizza e Birra dipilih sebagai lokasi nobar karena , bar and resto tersebut memiliki fasilitas mumpuni diantaranya ada 40 unit LED TV yang tersebar diseluruh ruangan yang memiliki kapasitas 350 orang tersebut.

Sementara itu, untuk promo yang ditawarkan The Rinra Hotel x pizza e Birra menawarkan promo bundling nobar mulai dari 500 ribu per table dengan kapasitas 6-10 orang.

"Itu sudah include dengan makan dan minuman. Ada paket alkohol dan non alkohol, " katanya.

Dia melanjutkan, selama periode nobar, pihak hotel akan memberikan hadiah-hadiah kepada pengunjung.

"Kita akan ada kuis selama jeda, pertandingan dan akan ada hadiah-hadiahnnya, " katanya

Dalton Hotel

Hotel yang berada di bilangan jalan Perintis Kemerdekaan ini menawarkan paket nobar terjangkau mulai dari Rp30 ribu per orang atau Rp50 ribu perdua orang.

"Untuk paket tersebut berlaku selama babak penyisihan dan 16 besar. Pengunjung sudah mendapatkan minuman dan snack gorengan, " kata Audy Corneldy - Marcomm Manager Dalton Hotel.

Sementara itu untuk babak semifinal dan final Dalton hotel menawarkan paket All You Can Eat dengan harga yang berbeda dan akan diumumkan selanjutnya.

Turnamen sepak bola internasional Piala Dunia FIFA 2022 merupakan moment empat tahunan sekali yang disebut-sebut dapat mendongkrak revenue hotel utamanya dalam sektor food and beverage.

Yudi mengatakan dengan mengantongi 3 lisensi nonton bareng, diharapkan Phinisi Hospitality Group dapat memberikan pengalaman nobar yang berkesan kepada seluruh pengunjung.

"Apalagi kami tentu memberikan rasa nyaman dengan venue yang berkelas dengan penawaran harga yang terjangkau. Kami berharap revenue di final nanti bisa mencapai 100 persen dari kapasitas yang disediakan, " tutupnya.

#Claro Hotel #The Rinra Makassar #Dalton Hotel Makassar

Berita Populer