
Tingkatkan Pelayanan, Perumda Air Minum Makassar Turun Mendengar Suara Pelanggan
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Pelanggan PDAM tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan dengan mendengar apa saja yang menjadi keluhan para pelanggan.
MAKASSAR, BUKAMATA - Forum Pelanggan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar silaturahim dengan mengangkat tema Temu Pelanggan, yang dilaksanakan di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kamis, 27 Oktober 2022.

Giat temu pelanggan dihadiri oleh Ketua Forum Pelanggan Maqbul Halim, serta sekretaris dan anggota Forum Pelanggan PDAM Kota Makassar. Sementara mewakili pihak Direksi PDAM Makassar, Idris selaku Kabag Humas PDAM.
Menurut Kabag Humas PDAM kota Makassar, Idris, kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Pelanggan PDAM tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan dengan mendengar apa saja yang menjadi keluhan para pelanggan.
"Kami sangat mengapresiasi giat yang dilaksanakan oleh Forum pelanggan ini, tentu dengan adanya forum ini, kami di PDAM bisa mendengar langsung apa saja keluhan warga yang menjadi pelanggan air bersih PDAM," kata Idris, di hadapan puluhan pelanggan yang juga dihadiri Lurah Borong Muh Yahya, Seklur Borong dan Ketua LPM Borong dan LPM Bitowa.
Sebagai bentuk komitmen kami, bahwa Temu Pelanggan ini akan menjadi ruang komunikasi yang sangat baik dalam meningkatkan pelayanan yang maksimal.
"Kita dengar langsung apa saja keluhan pelanggan, termasuk mendengar saran - saran atau masukan. Dan wadah ini juga menjadi bahan evaluasi kami di PDAM dalam mengalirkan pengabdian," terang Idris.
Dalam giat Temu Pelanggan, ada enam point dari para pelanggan yang dicatat oleh Kabag Humas PDAM untuk ditindak lanjuti. (*)
News Feed
Kominfo Makassar Tingkatkan Kapasitas OPD Lewat Bimtek Arsitektur SPBE
23 Oktober 2025 19:40
Kurang dari 24 Jam, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor di Bontocani Bone
23 Oktober 2025 17:54
13.224 PPPK Kemenag Dilantik, Termuda Usia 20 Tahunan
23 Oktober 2025 17:47