Hikmah
Hikmah

Jumat, 30 September 2022 07:53

Aksi donor darah Ika Smada dalam rangka kegiatan Pra TSN
Aksi donor darah Ika Smada dalam rangka kegiatan Pra TSN

Berbagai Kegiatan Pra TSN Ika Smada Mulai Digelar, Berikut Agendanya!

IKA Smada juga bakal kembali ke sekolah dengan membawa motivator nasional Andrew Nugraha memberikan inspirasi dan motivasi bagi siswa Smada.

MAKASSAR,BUKAMATA - Genderang geliat kegiatan Tudang Sipulung Nasional (TSN) 2022, mulai ditabuh Ikatan Alumni (IKA) SMA 2 (Smada) Makassar.  Berbagai kegiatan mulai digelar. 

Kegiatan pertama mengawali rangkaian TSN 2022 adalah aksi donor darah sebagai bakti IKA Smada kepada masyarakat.

Jelang TSN 11-13 November 2022 mendatang, IKA Smada juga bakal kembali ke sekolah dengan membawa motivator nasional Andrew Nugraha memberikan inspirasi dan motivasi bagi siswa Smada.

Ketua Panitia TSN 2022 Rudy Piter Goni menuturkan, masa SMA adalah peralihan dari remaja menuju dewasa, dimana proses pencarian jati diri remaja merupakan jenjang yang paling menentukan dalam masa hidup.

Untuk itulah, diperlukan pengawasan, pengarahan dan bimbingan yang bekesinambungan.

"Inilah yang menjadi tujuan IKA Smada menghadirkan figur -figur dari berbagai latar belakang politik, perbankan, praktisi, akademisi, entrepreneur dan militer sebagai dorongan motivasi dan pengenalan dini kepada dunia profesi tersebut, " jelasnya

Acara “Alumni Menginspirasi” juga sebagai bagian dari kegiatan Road to TSN yang diagendakan Pp Ika Smada sebagai payung ikatan alumni lintas angkatan di Smada.

Kegiatan Ini merupakan agenda rutin yang akan menjadi acara berkelanjutan dan menjadi contoh kolaborasi yang baik, baik dalam menciptakan manusia yang berkualitas dan berguna bagi bangsa, terkhusus Kota Makassar.

“Atas terselenggaranya kegiatan ini, maka kami mengucapkan terima kasih yang sebesar -besarnya kepada Kepsek SMA 2 Makassar beserta jajaran, Ketua Umum PP IKA Smada Mayjen (Purn) Marga Taufik, serta para alumni yang telah menginspirasi,” ujarnya.

#Tudang Sipulung Nasional Ika Smada #IKA SMA 2 Makassar #Rudy Pieter Goni

Berita Populer