Hikmah
Hikmah

Rabu, 28 September 2022 11:27

Airlangga for President dan TP for Gubernur Menggema di Usai Pelantikan Pengurus DPD Golkar Torut

Airlangga for President dan TP for Gubernur Menggema di Usai Pelantikan Pengurus DPD Golkar Torut

"Harga mati Airlangga presidenku, dan Taufan Pawe gubernurku. Kita siap memenangkan," tambahnya

TORAJA,BUKAMATA- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) secara resmi melantik kepengurusan DPD II Golkar Toraja Utara untuk periode 2021 - 2026, di Gedung Pusat Pelayanan Pemuda Antonio Aris Van De Loosdrecht,

Sebanyak 95 pengurus dilantik. Diantaranya Ketua Yohanis Bassang, Sekretaris Calviyn Parapak Tondok, Wakil Ketua Organisasi Damianus Tonapa, Wakil Ketua Bapilu Yafet Bontong, dan Bendahara Debora.

Dalam pelantikan tersebut, Taufan Pawe turut mengukuhkan Sahabat Airlangga Hartarto dan Sahabat Taufan Pawe (TP).

Ketua Golkar Toraja Utara, Yohanis Bassang (OmBas) mengatakan, pelantikan ini merupakan penanda seluruh kader sudah harus bekerja. Memenangkan target Pemilu 2024. Salah satunya mengantarkan ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih presiden dan Taufan Pawe terpilih Gubernur Sulsel.

"Tanggung jawab sudah melekat kepada kami. Apapun keputusan partai kami siap laksanakan. Jadi kami siap memenangkan bapak Airlangga Hartato sebagai ketua umum dan mendorong bapak Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel," katanya.

"Harga mati Airlangga presidenku, dan Taufan Pawe gubernurku. Kita siap memenangkan," tambahnya.

Bupati Toraja Utara itu optimis Golkar di Toraja Utara akan berjaya. Menjadi partai pemenang dengan target 10 kursi.

"Saat ini kami memiliki lima kursi, tapi kami yakin kita menjadi pemenang dengan 10 kursi. Karena caleg - caleg yang kita siapkan jago-jago semua," bebernya.

Dalam arahannya, Taufan Pawe optimisi Pemilu 2024 di Toraja Utara dimenangkan oleh Partai Golkar. Mengingat, TP menilai Yohanis Bassang atau akrab disapa OmBas sosok petarung yang memiliki senjata lengkap.

"Saya rasa Pemilu 2024 sudah seselai kalau begini. Karena jarang kita dapatkan sosok ketua yang petarung memiliki senjata. Jika Pemilu 2024 kita menang, saya berkomitmen OmBas akan mengendarai Golkar dengan mulus. Tanpa bayar-bayaran," katanya.

Wali Kota Parepare dua periode itu turut memperingatkan anggota fraksi Golkar untuk berkerja keras. Khususnya dalam membentuk tim Sahabat Airlangga Hartarto. Mengingat, bagi Partai Golkar, anggota fraksi merupakan jangkar untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Jadi wajib setiap anggota fraksi membentuk Sahabat Airlangga Hartarto. Mereka yang tergabung dengan Sahabat AH harus orang berbagai latar belakang. Seperti tukang sayur, petani, tukang ojek, dan sebagainya. Karena mereka yang dekat dengan masyarakat," katanya.

Bagi TP, dirinya optimis Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto memenangkan Pilpres 2024. Mengingat Menko Perekonomian tipe pekerja. Salah satunya berhasil menekan penyebaran Covid - 19 dan memulihkan ekonomi Indonesia.

"Sampai detik ini saya yakin insyallah bapak Airlangga jadi presiden kita. Karena beliau merupakan tipe pekerja. Bukan tipe politikus mengumbar janji. Sosok yang pantas dipilih oleh masyarakat," pungkasnya.

#Taufan Pawe #Airlangga Hartarto