Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Senin, 26 September 2022 18:10

Hamka B Kady melalui Staf Ahlinya, Lukman B Kady, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Padat Karya Dirjen Perhubungan Laut di Sulsel, Senin, 26 September 2022.
Hamka B Kady melalui Staf Ahlinya, Lukman B Kady, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Padat Karya Dirjen Perhubungan Laut di Sulsel, Senin, 26 September 2022.

Hamka B Kady Dukung Program Padat Karya Dirjen Perhubungan Laut di Sulsel

Dalam kesempatan ini, Lukman B Kady juga menyerahkan bantuan alat kebersihan dan alat pengecatan secara simbolis kepada Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, dan Kantor Distrik Navigasi Klas I Makassar.

MAKASSAR, BUKAMATA - Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady, mendukung pelaksanaan program Padat Karya Dirjen Perhubungan Laut di Sulsel. Diantaranya, pada Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar bekerjasama dengan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Kantor Distrik Navigasi Klas I Makassar, Kantor UPP Klas III Selayar, Kantor UPP Klas III Jeneponto, dan Kantor UPP Klas III Jampea.

Dukungan dan apresiasi tersebut disampaikan Hamka B Kady melalui Staf Ahlinya, Lukman B Kady, pada Upacara Pembukaan Kegiatan Padat Karya, yang dilaksanakan di Pelabuhan Paotere, Makassar, Senin, 26 September 2022.

"Pak Hamka B Kady mendukung kegiatan padat karya yang ada ini. Mudah-mudahan kita bisa manfaatkan sama-sama dengan baik, serta menjaga kebersihan yang ada di sepanjang pelabuhan," kata Lukman B Kady, yang bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam kesempatan ini, Lukman B Kady juga menyerahkan bantuan alat kebersihan dan alat pengecatan secara simbolis kepada Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, dan Kantor Distrik Navigasi Klas I Makassar. (*)

 

#komisi V DPR RI #Hamka B Kady #Lukman B Kady #Padat Karya #Partai Golkar

Berita Populer