Samsul Bahri
Samsul Bahri

Selasa, 20 September 2022 20:07

Jembatan Ambruk di Selayar, Mobil Truk Pengangkut Sembako Terguling

Jembatan Ambruk di Selayar, Mobil Truk Pengangkut Sembako Terguling

Beruntung, kata Daniel, musibah tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, namun kerugian yang ditimbulkan dari musibah ini ditaksir sekitar Rp3 juta rupiah.

SELAYAR, BUKAMATA - Sebuah jembatan darurat tumbang di Dusun Kayuangin, Desa Massungke Kecamatan Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (20/9/2022).

Akibatnya, mobilt truk bermuatan sambako yang sedang melintas terguling. Mobil bernomor polisi DW 8906 DC itu yang dikemudikan oleh Faisal dari arah Jampea dengan tujuan Kecamatan Passimasunggu.

Kapolsek Pasimasunggu, Polres Selayar Iptu Daniel mengataka, jembatan darurat yang roboh tersebut terbuat dari kayu, pada saat mobil truk itu melintas langsung ambruk.

"Jembatan darurat itu hanya terbuat dari batang Kelapa, tiba-tiba jembatan tersebut patah sehingga mobil tersebut langsung terbalik kearah sebelah kiri," demikian Daniel.

Beruntung, kata Daniel, musibah tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, namun kerugian yang ditimbulkan dari musibah ini ditaksir sekitar Rp3 juta rupiah.

"Langkah-langkah yang diambil adalah bersama masyarakat setempat mengevakuasi mobil itu," papar Daniel.

#Mobil Truk #Polres Selayar