Samsul Bahri
Samsul Bahri

Senin, 19 September 2022 22:27

Ini Motif Seorang Anak di Sulbar Bunuh Ayah Kandungnya sampai Berlumuran Darah

Ini Motif Seorang Anak di Sulbar Bunuh Ayah Kandungnya sampai Berlumuran Darah

Kekesalan anak ini karena korban sering meminjam uang. Korban juga kerap meminta uang kepadanya. Sehingga terjadi cekcok lalu terjadi pembunuhan.

SULBAR, BUKAMATA - Seorang anak di Sulawesi Barat (Sulbar) tega membunuh orangtuanya dengan menggunakan senjata tajam jenis parang sampai bersimbah darah di Dusun Sidodadik, Kecamatan Pedonggak, Kebupaten Pasangkayu, Sulbar, Senin (19/9/2022).

Pihak kepolisian mengungkap motif seorang anak itu membunuh ayahnya dengan sadis. Kasat Reskrim Polres Pasangkayu, AKP Ronald Suhartawan mengatakan, hasil pemeriksaan awal, pelaku ini membunuh ayahnya karena kesal.

Kekesalan anak ini karena korban sering meminjam uang. Korban juga kerap meminta uang kepadanya. Sehingga terjadi cekcok lalu terjadi pembunuhan.

 

"Cekcok bermula saat pelaku menegur korban agar tidak lagi meminjam uang kepada orang lain. Korban ini tidak terima ditegur anaknya. Disitulah awal pembunuhan ini terjadi," demikian Ronald.

Korban bernama Yunus itu meregang nyawa ditangan anaknya sendiri. Usai membunuh orangtuanya, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

 

Atas perbuatannya, pelaku disangkakan pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

#Pembunuhan #Anak bunuh ayah #Sulbar