Hikmah
Hikmah

Sabtu, 27 Agustus 2022 14:03

Personel Tenribetta percussion saat tampil dalam Opening Ceremony Botting & Beauty "Glamour" by Niar & Ali Hair-do, Jumat (26/08/2022) malam.
Personel Tenribetta percussion saat tampil dalam Opening Ceremony Botting & Beauty "Glamour" by Niar & Ali Hair-do, Jumat (26/08/2022) malam.

Tenribetta Perkusi Pukau Pengunjung Botting & Beauty "Glamour" by Niar & Ali Hair-do

"Ini merupakan salah satu cara Brimob Bone untuk senantiasa dekat dengan masyarakat dan semoga kehadiran Tenribetta Perkusi dapat menghibur masyarakat dalam setiap penampilannya," ujarnya

BONE, BUKAMATA - Tenribetta Perkusi besutan Brimob Bone merupakan grup musik yang sampai saat ini masih aktif tampil dalam berbagai acara di Kab. Bone bahkan di Makassar.

Kali ini, Tenribetta Perkusi kembali dipercaya sebagai pengiring musik pada kegiatan Opening Ceremony Botting & Beauty "Glamour" by Niar & Ali Hair-do, Jumat (26/08/2022) malam.

Bertempat di Sentosa Grand Ballroom The Novena Hotel Jalan Ahmad Yani Kab. Bone, Tenribeta Percussion berhasil memukautamu undangan dengan penampilan dan lagu yang mereka bawakan.

 Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Tenribetta Perkusi ini diundang khusus oleh pihak The Novena Hotel untuk berkolaborasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

"Tenribetta Perkusi ini memang sering tampil di beberapa kegiatan masyarakat maupun acara intern Polda Sulsel," ujar Kompol Nur Ichsan.

Perwira satu melati ini mengungkapkan, akan mendukung grup musik milik Brimob Bone ini agar selalu eksis dalam menyajikan hiburan kepada masyarakat.

"Ini merupakan salah satu cara Brimob Bone untuk senantiasa dekat dengan masyarakat dan semoga kehadiran Tenribetta Perkusi dapat menghibur masyarakat dalam setiap penampilannya," ujarnya.

Sementara itu Kadis Pariwisata Kab. Bone H. Andi Promal Pawi, yang turut hadir sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan apresiasi atas penampilan yang memukau dari personel Brimob Bone ini.

"Luar biasa, mantap dan sangat menghibur. Ternyata anggota Brimob Bone selain tegas namun humanis dalam pelaksanaan tugas juga memiliki talenta di bidang musik, Bravo Brimob," ujarnya.

#Tenribetta percussion #Brimob Bone

Berita Populer