Wiwi
Wiwi

Jumat, 19 Agustus 2022 08:35

Sabrina dan Deddy
Sabrina dan Deddy

Bodynya Jadi Impian Kaum Hawa, Sabrina Chairunnisa: Gue Puasa Tiap Hari

Dibalik body goals yang dimilikinya, ternyata Sabrina Chairunnisa menjalankan diet rutin setiap hari. Ia mengaku menjalani diet puasa setiap hari.

BUKAMATA – Sejak istri dari Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa kerap menjadi perhatian publik. Apalagi Mantan finalis Puteri Indonesia 2011 itu memang memiliki body goals.

Sabrina pun mengungkapkan hal yang tak mudah dibalik body yang menjadi idaman semua wanita.

Dibalik body goals yang dimilikinya, ternyata Sabrina Chairunnisa menjalankan diet rutin setiap hari. Ia mengaku menjalani diet puasa setiap hari.

"Kalau soal makan tuh gue diet kayak diet puasa. OCD-nya mas Deddy, jadi kayak siang sampe ke sore gue makan, terus abis itu gue puasa sampe besok. Jadi gitu dietnya, kalau gak beda. Makin nambah umur, itu beda banget, lo makan dikit aja itu langsung naik,” kata Sabrina Chairunnisa dilansir Bukamata dari YouTube Lucinta Luna TV, Jumat (19/8/2022).

"Orang mungkin ga keliatan, ya karena gue puasa setiap hari. Orang mungkin mikir ih kok badannya bagus-bagus aja ya, ya karena gue usaha sebenarnya," sambung Sabrina.

Rajin olahraga setiap hari

Tak hanya diet saja, namun diakui oleh Sabrina bahwa setiap harinya, ia dan Deddy Corbuzier biasanya akan melakukan olahraga di pagi harinya sebelum melakukan aktivitas lain.

"Kalau pagi kita biasanya gak makan, kan kita olahraga dulu. Pagi bangun, olahraga, terus baru ngurus yang lain baru deh kerja," kata Sabrina Chairunnisa.

Di sisi lain, Sabrina diketahui telah beberapa waktu belakangan berhenti sejenak dari dunia YouTube dan lebih aktif di Instagram. Perubahan konten dari olahraga ke beauty vlogger diakui Sabrina karena memang adanya perubahan yang terjadi.

"YouTube itu kan durasinya lebih lama dan gue itu kan ngontennya yang kayak olahraga. waktu itu kan gue kena COVID, kayak males akhirnya capek banget. Kerjaannya lebih banyak di Instagram dan cepet juga, sama aja dan lebih sering juga," pungkas Sabrina Chairunnisa terkait aktivitasnya kini.

#sabrina chairunnisa #deddy corbuzier #Diet #tips sehat