Samsul Bahri
Samsul Bahri

Sabtu, 13 Agustus 2022 15:58

Ramai Dicari, Warga Pangkep Ditemukan Meninggal dalam Semak-semak

Ramai Dicari, Warga Pangkep Ditemukan Meninggal dalam Semak-semak

Mayat yang diketahui bernama Ali alias Sangkala itu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tertelungkup di area pegunungan tanpa celana.

PANGKEP, BUKAMATA - Warga Kampung Cangkoleng, Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dihebohkan penemuan mayat laki-laki di Semak-semak.

Mayat yang diketahui bernama Ali alias Sangkala itu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tertelungkup di area pegunungan tanpa celana. Korban merupakan warga Desa Padang Lampe, Kecamatan Bungoro, Pangkep.

Menerima informasi penemuan mayat, pihak kepolisian langsung ke lokasi untuk proses identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Batara siang guna mengetahui penyebab kematiannya.

Saat pertama kali ditemukan di semak-semak, kondisi mayat tampak bengkak di bagian muka, lidah tergigit, luka robek pada dahi, bengkak pada perut dan hidung defiasi ke kanan.

"Yang pertama menemukan ini keluarganya karena sudah dicari sejak siang bersama warga," ujar Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, Sabtu (13/8/2022).

Kronologi penemuan mayat bermula saat keluarga mendengar suara handphone berbunyi dan menelusuri sumbernya. Lalu ditemukan korban sudah meninggal. Diduga korban telah meninggal sejak dua hari lalu.

"Dugaan sementara meninggal wajar. Keluarga menyampaikan korban ini sakit," kata Andi Alamsyah.

Seusai olah TKP dan identifikas, petugas memasang garis polisi. Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan ada tanda penganiayaan pada tubuh korban. Keluarga juga telah menolak autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

#Penemuan mayat #Kabupaten pangkep