Hikmah
Hikmah

Senin, 08 Agustus 2022 16:31

Salurkan dana CSR, PNM Berikan Bantuan Sarana Air Bersih Hingga Rumah Pintar di Lutra

Salurkan dana CSR, PNM Berikan Bantuan Sarana Air Bersih Hingga Rumah Pintar di Lutra

Bantuan Rumah pintar yang dimaksud adalah fasilitas internet khusus untuk anak-anak dam guru. Bantuan ini akan berlangsung selama 6 bulan kedepan.

LUTRA, BUKAMATA - Permodalan Nasional Madani (PNM) menyalurkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial Dan lingkungan (CSR) berupa bantuan sarana air bersih dan rumah pintar bagi korban banjir bandang di Huntap Desa Radda, Baebunta,Luwu Utara, Senin (8/8/2022). 

Pimpinan Cabang PNM palopo Zulfikar Arsyad mengatakan PNM selain memberikan bantuan sarana air bersih juga memberikan program bantuan Rumah Pintar untuk anak-anak. Bantuan Rumah pintar yang dimaksud adalah fasilitas internet khusus untuk anak-anak dam guru. Bantuan ini akan berlangsung selama 6 bulan kedepan. 

"Karena saat ini meskipun Pandemi sudah mulai menurun kita tetap tergantung dengan internet jadi kami memberikan. Setelah itu kami evaluasi apakah ada perkembangan yang baik atau tidak, " katanya. 

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang hadir di lokasi mengatakan pihaknya megucapkan banyak terimakasih kepada PNM karena telah membantu lebih 10 ribu nasabah ultra mikro di Lutra. 

"Semoga nasabah yang mayoritas ibu-ibuini bisa berkembang bagaimana ibu-ibu yang kita bantu ini bisa meningkatkan perekonomian keluarga dan keluar dari keluarga prasejahtera, " katanya. 

Dalam kegiatan yang sama PNM juga menyerahan bantuan sembako secara simbolis, penyerahan Bendera Merah Putih Program Nasional 10 Juta bendera dalam rangka HUT RI ke 77, penandatanganan Prasasti, dan peninjauan Rumah Pintar bantuan dari PNM. 

#Banjir Lutra #Bupati Lutra Indah