Wiwi
Wiwi

Sabtu, 06 Agustus 2022 06:05

Lagi Trend di Tiktok, Begini Cara Membuat Gaya Tambut Keriting 3 Dimensi

Lagi Trend di Tiktok, Begini Cara Membuat Gaya Tambut Keriting 3 Dimensi

Gaya rambut yang tepat dapat menunjang penampilan. Salah satunya adalah gaya rambut curly 3D atau keriting tiga dimensi.

BUKAMATA – Gaya rambut yang tepat dapat menunjang penampilan. Salah satunya adalah gaya rambut curly 3D atau keriting tiga dimensi.

Model keriting 3 dimensi kini tengah populer di media sosial, Tiktok.

Banyak yang ingin mendapatkan gaya rambut curly 3D tersebut. Untuk mendapatkannya ternyata cukup nudah nih sobat Bukamata.

Berikut caranya:

1. Pakai Kondisioner atau Spray
Jika Anda memiliki rambut kering, menghidrasi rambut adalah kunci mendapatakan tampilan rambut yang tegas namun tetap lembut. Gunakan sisir bergigi rapat untuk mengoleskan kondisioner di beberapa bagian, lalu gosok dengan jari.

2. Gunakan Gel
Gunakan gel yang dapat mengunci gaya rambut pada rambut yang baru dicuci. Oleskan secara acak ke seluruh bagian rambut. Langkah yang paling penting adalah membiarkan gel mengering sehingga terbentuk gips yang keras. Saat ikal mengering, hindari menyentuhnya.

3. Jangan Sisir!
Jika Anda sudah menggunakan alat pengeriting rambut dan hasil rambut sudah curly 3D sempurna, hindari menyisir rambut baik dengan sisir maupun dengan jari ya.

4. Pakai Hairspray
Semprotkan hairspray sebagai penutup. Setelah mengurai rambut ikal, beri sedikit hairspray untuk menarik perhatian pada curly 3D yang juga membuat rambut lebih mengilap.

 

Selamat mencoba  !

#rambut kering #curly 3d #gaya hidup #Tips